Hp China Ngaku Punya Spek Tangguh untuk Main Mobile Legends dan PUBG

Infinix Zero 8
Sumber :
  • Gizbot

VIVA – Infinix Zero 8 diklaim sebagai Hp khusus gaming. Ponsel asal Hongkong, China itu dibekali dengan mesin pengoptimalan game canggih, Darwin 1.0, melalui kerja sama dengan prosesor Helio G90T untuk memaksimalkan pengalaman bermain pengguna, terutama game berat seperti Mobile Legends (ML) atau PUBG yang membutuhkan grafis detail, suara maksimal, hingga performa dan respons yang cepat.

Pada pengoptimalan Darwin 1.0 ini Infinix Zero 8 juga memiliki dukungan performa dan respons cepat dari segi layar hingga 90Hz+180Hz Touch Sampling Rate. Tidak hanya itu, Infinix Zero 8 juga memiliki peningkatan tampilan gambar yang dengan cepat mampu menyesuaikan serta memproses gambar hingga 60 fps.

Baca: Hp Gaming Baru Mendarat di Indonesia Akhir Agustus, Inikah Harganya?

Hal ini memungkinkan pengguna merasakan visualisasi atau grafis lebih nyata, sehingga pemain mampu mencapai pengalaman imersif 3D tanpa dukungan perangkat apapun.

"Tidak hanya performa yang ditingkatkan dengan teknologi canggih dan chipset khusus Helio G90T, kami juga memaksimalkan dari segi grafis dan respons cepat layar untuk memastikan pengguna bergerak cepat dalam permainannya," kata Kepala Eksekutif Infinix Indonesia, Bruno Li, Kamis, 24 September 2020.

Menurutnya, prosesor Helio G90T memiliki performa terbaik dengan skor AnTuTu mencapai 281.453, di mana artinya Infinix Zero 8 memiliki performa. Baik dari segi perangkat keras (hardware) dan lunak (software) terbaik jika dibandingkan dengan chipset lain di kelasnya.

Prosesor Helio G90T diyakini memiliki performa khusus yang mampu menyaingi SD 730G yang sebelumnya diketahui memiliki performa khusus pengalaman gaming hingga 34 persen.

Bukan itu saja, lanjut Li, Hp Infinix Zero 8 juga memiliki algoritma cerdas yang ditingkatkan untuk menyesuaikan frekuensi CPU dan GPU. Dengan begitu, ketika permainan berada pada tingkat paling rumit maka ponsel ini tidak akan menghasilkan panas berlebih dan tidak cepat banyak mengkonsumsi daya baterai.

“Saat ini game smartphone sudah begitu pesat perkembangannya. Tak heran makin banyak kompetisi eSports yang tentunya sudah menjadi peluang tersendiri untuk para pecinta game online. Mulai dari Mobile Legends hingga PUBG. Nah, Infinix Zero 8 dipersiapkan untuk menjadi yang pertama dalam permainan itu," tutur dia.

Hp Infinix Zero 8 memiliki satu varian, yaitu RAM 8GB dan ROM 128GB dengan daya baterai yang mencapai 4.500mAh. HP ini juga sebagai smartphone type C Fast Charging 33W pertama dari produk Infinix lainnya.