Realme 7 dan 7i Diskon Rp200 Ribu Cuma Sampai 30 September

Realme 7i
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Realme sedang bagi-bagi diskon untuk pelajar yang ingin membeli Realme 7 dan 7i, yaitu potongan harga sebesar Rp200 ribu. Diskon ini cuma berlaku sampai 30 September 2020. Sebagai informasi, Realme 7 dan 7i meluncur pada pertengahan bulan ini di Indonesia yang harganya mulai dari Rp3 jutaan.

Realme 7i dibanderol Rp3,2 juta dan Realme 7 senilai Rp4 jutaan. Keduanya hanya memiliki satu varian, yakni RAM 8GB dan ROM 128GB. Mengutip laman resmi Realme oleh VIVA Tekno, Selasa, 29 September 2020, raksasa teknologi China itu mengaku akan memberikan voucher diskon khusus pelajar SMP, SMA/SMK dan universitas.

Baca: Realme 7 dan 7i Ramaikan Pasar Ponsel Rp3 Jutaan, Cek Daftar Harganya

Caranya dengan mengirimkan data diri berupa nama, usia, nama sekolah atau universitas. Selain itu juga lampirkan foto kartu pelajar atau mahasiswa serta selfie tampak muka dengan kartu tersebut.

Semua data tersebut dikirimkan ke alamat email: service.id@realme.com, dengan menggunakan subyek, yaitu Realme untuk Pelajar-Nama-Institusi. Tim Realme akan melakukan verifikasi lalu mengirimkan kode R-Pass ke email pelajar dalam waktu tiga hari yang terakhir diterima pada 30 September 2020 pukul 17.00 WIB.

R-Pass ini bisa digunakan untuk mendapatkan diskon tambahan Rp200 ribu bagi pembelian Realme 7 dan Realme 7i. R-Pass bisa ditemukan di laman resmi Realme dengan melakukan login terlebih dahulu.

Setelah masuk ke menu R-Pass lalu klik Channel R-Pass dan salin kode yang tertera di email dan masukkan ke kotak pada laman tersebut. Setelahnya klik produk yang diinginkan dan pilih warna. Terakhir tekan pembelian dengan R-Pass.