Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Mau Berbuat Jahat, Siap-siap Dibikin Malu CCTV Bersuara

Rabu, 30 September 2020 | 08:05 WIB
Foto :
  • Dok. Ezviz
Ezviz C3X.

VIVA – Banyak orang yang semakin menyadari pentingnya memiliki kamera pengawas untuk memiliki lingkungan yang aman. Tak bisa dipungkiri bahwa kehadiran teknologi memudahkan manusia dalam memenuhi setiap kebutuhan.

Kamera CCTV, atau dijuluki mata-mata tersembunyi tersebut, merupakan perangkat teknologi yang berguna mengawasi segala aktivitas dalam ruangan, serta memberikan keamanan yang disertai dengan rekaman yang tersimpan selama 24 jam secara real-time.

Baca Juga

Baca: CCTV Dilengkapi Ilmu Gaib, Maling Masih Mau Coba-coba?

Mata-mata tersembunyi itu mampu melacak pelaku kejahatan seperti maling dan perampok melalui rekaman video sehingga dapat dijadikan sebagai barang bukti untuk mengusut suatu tindak kejahatan. Ezviz, Rabu, 30 September 2020, menawarkan produk kamera CCTV C3X.

Perangkat ini merupakan kamera pengawas komersial pertama di dunia dengan pengaturan lensa ganda (binokuler). Dengan teknologi ini maka video berwarna di malam hari pun tetap terlihat terang dan jelas, bahkan tanpa cahaya tambahan.

Tidak hanya itu, Ezviz C3X juga dilengkapi dengan algoritma AI yang bisa memberikan peringatan akurat saat ada orang dan kendaraan yang muncul di zona-zona yang telah ditentukan sebelumnya. Dengan metode berteknologi tinggi maka Ezviz C3X dapat memberikan perlindungan bagi penggunanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler