Gak Cuma Ponsel, Realme Juga Bikin Sikat Gigi dan Smart Cam

Realme Internet of Things
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Melengkapi dua ponsel dari Narzo 20 Series, Realme juga memboyong enam produk Artificial Intelligence of Things atau AIoT. Pertama ada Realme Watch S, yang dibanderol Rp1,3 jutaan.

Lalu ada Realme Buds Air Pro seharga Rp1,3 jutaan, dua produk sikat gigi pintar Realme M1 Sonic Toothbrush (Rp600 ribu) dan Realme N1 Sonic Toothbrush (Rp200 ribu), Realme Smart Cam 360 derajat (Rp700 ribu), serta Realme Power Bank 2i Ro249 ribu).

Realme juga mengadakan program 11.11 untuk seluruh produknya tersebut. Program itu akan dilakukan di Realme.com dan sejumlah e-commerce di Indonesia.

Realme Watch S

Watch S memiliki layar seluas 1,3 inci. Sementara, daya baterainya 390 mAh dan diklaim dapat bertahan hingga 15 hari.

Jam tangan pintar ini memiliki sebuah fitur pemantau kesehatan, misalnya detak jantung pengguna selama 24 jam dan mengukur oksigen dalam darah. Terdapat 16 mode olahraga juga di dalam produk tersebut.

Realme Buds Air Pro

Perangkat ini memiliki baterai 486 mAh. Selain itu Realme Buds Air Pro mendukung pengisian daya cepat yakni mengisi 10 menit untuk mendengarkan musik selama 3 jam.

Realme memberikan Active Noise Cancellation sampai 35dB dengan latensi rendah 94ms pada Buds Air Pro-nya.

Realme Smart Cam 360 Derajat

Kamera ini akan memberikan jangkauan penglihatan mencapai 360 derajat. Untuk perekaman bisa memberikan kualitas 1080p.

Terdapat fitur Full Color in Low Light untuk mempertahankan warna dalam video saat kondisi cahaya redup. AI Motion Detection Monitor mendeteksi kondisi tidak aman dengan suara, gerakan dan tubuh manusia.

Realme M1 Sonic Toothbrush & Realme N1 Sonic Toothbrush

Realme menghadirkan sikat gigi elektrik pertamanya. Pada M1 bisa bergetar 34 ribu kali per menit. Sementara itu N1 dapat mencapai 20 ribu kali per menit. Dalam satu kali pengisian, N1 bisa digunakan selama 130 hari, sementara M1 dapat untuk 90 hari.

Realme Power Bank 2i

Powerbank ini menghadirkan kapasitas 10 ribu mAh. Perangkat itu didukung 12W Two-Way Quick Charge, jadi bisa mengisi baterai perangkat lain dan produk sendiri. Power Bank 2i memiliki dua port input, yakni USB-C dan Micro-USB.

Baca juga: Oppo Luncurkan Ponsel 5G Murah