Bocornya Spesifikasi Ponsel Mewah Oppo Find X3 Pro

Oppo Find X.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Setelah Oppo mengumumkan lini flagship Find X generasi berikutnya akan hadir pada 2021, bocoran terbaru menjelaskan lebih lanjut tentang tampilan ponsel paling mewah tersebut.

Dilansir dari CNET, Sabtu, 12 Desember 2020, menurut postingan Twitter milik Evan Blass, Oppo akan meluncurkan tiga ponsel sebagai bagian dari lini Find X3. Ponsel kelas atas itu kemungkinan bernama Find X3 Pro yang akan memiliki layar 6,7 inchi dengan refresh rate 120 Hz.

Baca: Oppo Punya Kado pada Malam Natal

Kemudian, Oppo Find X3 Pro juga memiliki baterai ganda 4.500mAh yang mendukung pengisian kabel 65W dan pengisian nirkabel hingga 30W. Kebocoran spesifikasi yang paling menarik berkaitan dengan modul kamera perangkat.

Oppo Find X3 Pro diharapkan memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari telefoto shooter 13MP, dan dua lensa 50MP untuk bidikan standard serta ultrawide, di mana keduanya menggunakan sensor IMX 766 Sony.

Lalu, terdapat kamera makro 3MP yang dipersenjatai dengan zoom 25x. Ring light kemungkinan akan menjadi fitur kamera yang paling menonjol. Ia juga mengklaim jika Oppo Find X3 Pro berbobot 190 gram.

Raksasa teknologi China itu juga mengumumkan perangkat akan mengemas prosesor Snapdragon 888. Seri Find X3 adalah tindak lanjut dari Find X2. Kemungkinan diluncurkan secara global pada kuartal pertama tahun ini dengan harga lebih dari US$1.000 atau Rp14 juta.