Resmi Masuk Indonesia, Segini Harga Poco M3

Poco M3
Sumber :
  • Poco

VIVA – Poco Indonesia resmi membawa Poco M3 ke Tanah Air, yang mana perangkat memiliki julukan The New Entry-Level Killer. Perangkat diklaim memiliki performa ekstrem dengan harga yang memikat, desain yang menjawab kebutuhan pengguna muda, serta fitur yang menghadirkan hiburan secara maksimal. 

Seri baru ini dibangun berdasarkan kesuksesan jajaran produk mereka, mulai dari smartphone kelas flagship melalui seri F dan kelas mid-range dengan seri X, menurut rilis resmi Poco Indonesia, Jumat, 22 Januari 2021.

Rahasia Poco M3 ada pada penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 662, layar 6,53 inci FHD+, kamera 48MP yang andal, dan baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. 

"Menghadirkan performa kelas 'pembunuh' adalah janji pertama yang dipenuhi oleh Poci M3 melalui penggunaan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 662 yang biasa ditemui pada smartphone kelas mid-range," kata perusahaan yang berbasis di China itu. 

Ponsel pintar ini memiliki varian RAM 4GB dan 6GB yang khusus dijual untuk pasar Indonesia. Keduanya menggunakan RAM berteknologi LPDDR4X, begitu pula untuk penyimpanan internal yang menggunakan teknologi UFS 2.2.

Poco M3 memiliki lensa utama 48MP, yang mampu menaklukkan kondisi gelap, untuk mengatasi kendala pengambilan gambar di malam hari. Hadir juga lensa makro 2MP serta depth sensor 2MP.

Kemudian perusahaan juga membekalinya dengan daya baterai 6.000 mAh yang bisa membuat perangkat bertahan hingga 2,5 hari. Didukung juga pengisian daya cepat 18W melalui USB Type-C. 

Perangkat akan dijual pada 26 Januari 2021, mulai dari harga Rp1,8 juta.  Adapun opsi warnanya adalah Power Black, Cool Blue, dan Poco Yellow. Poco M3 bisa didapatkan di Lazada, Akulaku, Mi.com, serta sejumlah Mi Store.