Akan Ada yang Spesial dari Peluncuran Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A
Sumber :
  • Financialexpress

VIVA – Realme mengatakan, Narzo 30A akan datang ke Indonesia. Perusahaan asal China ini memastikan perangkat akan diluncurkan pada Rabu 3 Maret 2021, pukul 18:00 WIB dan bisa disaksikan di saluran YouTube Realme Indonesia.

Konsep peluncuran Realme Narzo 30A akan mengambil konsep dunia gaming 8bit yang belum pernah dilakukan oleh merek lainnya, sehingga menjadi suatu hal yang baru di antara merek smartphone di Indonesia, menurut keterangan resmi perusahaan.

Smartphone ini mengusung prosesor MediaTek Helio G85, merupakan prosesor gaming terbaik di kelasnya. Ponsel memiliki layar IPS LCD 6,5 inci.

Kemudian akan dilengkapi dengan 6.000 mAh Mega Battery + 18W Quick Charge. Ponsel pintar ini akan mengemas desain Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis.

Realme Narzo 30A juga disempurnakan dengan kamera belakang ganda 13MP serta 2MP dan kamera selfie 8MP. Saat diluncurkan perangkat dibanderol €100 atau Rp1,7 juta.

Perusahaan asal China ini juga mengemas desain dan skema warna baru untuk kotak kemasan Realme Narzo 30A, memperkuat karakter Narzo yang energik, berani, dan cerdas.

Di dalam box penjualan user akan mendapatkan unit smartphone, adapter 18W Quick Charge, kabel USB type-C, buku panduan cepat, kartu garansi dan pelindung layar yang sudah terpasang.