Realme Narzo 30A Punya Peran Ganda

Realme Narzo 30A.
Sumber :
  • Dok. Realme

VIVA – Realme Narzo 30A resmi masuk pasar Indonesia dengan harga yang terjangkau untuk kelas pemula atau entry-level, yaitu Rp1,9 juta untuk kapasitas RAM 4GB/ROM 64GB.

Menurut Narzo Product Manager Realme Indonesia, Febryansyah, Realme Narzo 30A dilengkapi chipset dari MediaTek Helio G85 yang memiliki nilai AnTuTu Benchmark di atas nilai 200 ribu yang cocok untuk para gamer.

Baca: Realme Melirik Aksesori Gaming

Ponsel gaming ini juga dilengkapi dengan layar yang cukup lebar sebesar 6.5 inchi dan dual-camera berukuran 13 MP dengan aperture 2.2 untuk kamera belakang serta kamera depan sebesar 8MP. Terkait kapasitas baterai, Realme Narzo 30A dibekali baterai sebesar 6.000mAh dan mendukung pengisian daya cepat 18 watt dengan kabel USB Type-C.

"Dengan kapasitas baterainya yang besar Realme Narzo 30A bisa digunakan sebagai powerbank di saat darurat serta mampu digunakan selama 114 jam untuk mendengarkan lagu, 52 jam untuk menelepon, 27 jam menonton YouTube, dan 10 jam bermain game online secara intens," kata dia, dalam siaran langsung di YouTube Realme, Rabu, 3 Maret 2021.

Untuk pemesanan perdana atau early bird sale, calon konsumen bisa mendapatkan potongan sebesar Rp100 ribu sehingga harga Realme Narzo 30A hanya Rp1,8 juta di e-commerce Shopee, Akulaku, dan situs resmi Realme.com mulai Rabu hari ini pukul 20.00 WIB.

Penawaran flash sale akan dilakukan mulai Jumat, 5 Maret mendatang dengan harga early bird sale di tiga tempat opsi belanja online. Adapun varian warna yang dikeluarkan Realme Narzo 30A, yaitu Laser Black dan Laser Blue dengan desain garis diagonal.