Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Xiaomi Lebih Suka Jualan di Media Sosial

Kamis, 1 April 2021 | 15:01 WIB
Foto :
  • Viva.co.id
Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

VIVA – Xiaomi Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro resmi diperkenalkan ke publik Tanah Air. Raksasa teknologi China itu memberi bocoran kalau kedua produknya ini akan hadir dengan spesifikasi tinggi tapi harga yang fenomenal.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, tidak sungkan membeberkan rahasia perusahaan bisa menghadirkan produk-produk yang terjangkau untuk pasar Indonesia dibandingkan rival lainnya di kelas yang sama.

Baca Juga

Baca: Xiaomi Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro, Serupa Tapi Tak Sama

"Banyak brand (merek) yang spend money (menyisihkan anggaran) di sisi marketing (jualan). Kita justru pilih jalur paling gampang. Jualan di media sosial. Ini bisa menekan pengeluaran anggaran agar tetap menghadirkan produk terbaik di kelasnya," kata dia, dalam konferensi pers virtual, Rabu, 31 Maret 2021.

Selain itu, Alvin mengaku memilih jalur yang hanya menghadirkan fitur-fitur unggulan dan dibutuhkan pasar ketimbang menghadirkan semua fitur yang nyatanya tidak banyak dipakai oleh pengguna.

Salah satu contoh adalah layar Super AMOLED yang mereka bawa untuk Redmi Note 10 Pro dengan refresh rate 120 Hz dan tingkat respons sentuh 240 Hz. Kemudian, terdapat pengaturan kamera dengan sensor 108 MP bukaan f/1.9 Samsung ISOCELL HM2.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler