Raksasa Teknologi China Siap Bikin Kejutan Saat Lebaran Idul Fitri

Redmi Note 10S.
Sumber :
  • PhoneArena

VIVA – Raksasa teknologi China yang juga sub-brand Xiaomi, Redmi, akan merilis dua perangkat anyarnya tepat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran pada Kamis, 13 Mei mendatang.

Kedua perangkat andalan mereka yang diluncurkan di India tersebut adalah ponsel Redmi Note 10S dan Redmi Watch. Sebuah tweet baru dari Redmi India telah mengonfirmasinya, seperti dikutip dari situs GSM Arena, Kamis, 6 Mei 2021.

Ponsel ini hadir dalam tiga varian yaitu Redmi Note 10, Note 10 Pro, dan Note 10 Pro Max. Dengan hadirnya Redmi Note 10S, maka jajaran smartphone itu akan memiliki keluarga baru.

Redmi Note 10S diprediksi memiliki performa buas dengan prosesor Helio G95 SoC berarsitektur 12 nm. Slogan lain untuk ponsel itu adalah 'kamera yang menakjubkan' karena hadir dengan sensor 64 MP.

Photo :
  • GSM Arena

Spesifikasi lain yang hadir adalah layar Amoled berukuran 6,43 inchi beresolusi Full HD Plus dan baterai 5.000mAh dengan fast charging 30W. Diperkirakan harga Redmi Note 10S sebesar 13 ribu-14 ribu Rupee atau sekitar Rp2,6 juta hingga Rp2,7 juta.

Sementara Redmi Watch sebenarnya adalah jam tangan pintar atau smartwatch Mi Watch Lite yang diremajakan untuk pasar global dengan spesifikasi dan desain yang sesuai. Muncul dalam casing persegi dengan LCD IPS 1,4 inchi, GPS onboard, dan masa pakai baterai hingga 12 hari.

Redmi Watch juga menawarkan pelacakan detak jantung dan tingkat oksigen darah bersama dengan pemantauan stres dan tidur dan semua metrik olahraga dan aktivitas standard.