Tipis-tipis Bocoran Xiaomi 12 Lite 5G yang segera hadir di Indonesia

Xiaomi 12 Lite 5G.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Xiaomi baru saja mengumumkan Xiaomi 12 Lite 5G akan datang ke Indonesia. Mempunyai tagline 'My Style, My Shot', ponsel ini mempunyai desain dan kamera yang menarik serta memiliki ukuran yang tipis dengan bobot ringan.

Xiaomi 12 Lite 5G akan hadir secara resmi pada Selasa, 19 Juli 2022. Meski belum mengungkapkan spesifikasinya, ponsel pintar ini dikatakan akan mengusung tiga kamera belakang 108MP studio-level dan 32MP kamera selfie dengan pencahayaan dual LED selfie glow.

Dapur pacu dari perangkat ini akan mengandalkan prosesor Snapdragon 778G prosesor 5G. Sedangkan kapasitas pengisian dayanya mencapai 67W turbo charge.
Untuk layarnya sendiri, Xiaomi 12 Lite 5G mempunyai 120Hz AMOLED serta dukungan Dolby VisionTM dan Dolby AtmosTM untuk memberi pengalaman hiburan yang menyeluruh dan terbaik di kelasnya.

"Sebagai selular pintar paling tipis dan ringan di industri tahun 2022 ini, smartphone ini menjadi pilihan yang pas bagi fashion people," ujar Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel di Jakarta, Kamis, 14 Juli 2022.

Xiaomi 12 Lite 5G juga menghadirkan pengalaman audio-visual yang imersif karena kehadiran Dolby Laboratories yang terdiri dari Dolby Vision dan Dolby Atmos.
Dolby Atmos akan membuat pengalaman melalui kedalaman, kejernihan, dan detail suara yang belum pernah ada sebelumnya.

Sementara Dolby Vision mentransformasikan kualitas gambar ultra vivid dengan tingkat kecerahan, kontras, warna, dan detail yang membuat pengalaman hiburan menjadi lebih hidup.