Ponsel Kolaborasi Realme dan Coca-Cola Dibanderol Rp5 Juta

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition resmi rilis di Indonesia. Perangkat edisi khusus ini memiliki desain warna hitam dan merah, dengan material metal untuk sensasi layaknya menggenggam kaleng.

"Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition punya desain dan tampilan yang unik dengan nuansa warna merah dan hitam, serta fitur-fitur yang memiliki elemen Coca-Cola yang ikonik," imbuh PR Lead Realme Indonesia, Krisva Angnieszca di Jakarta, Selasa, 11 April 2023.

Lebih lanjut Krisva menjelaskan bahwa di sisi belakangnya ada logo Coca-Cola yang didesain secara asimetris 70/30. Bagian cincin kamera belakang juga diberikan efek warna merah.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Realme mendesain UI (user interface) perangkat penuh dengan unsur merek minuman soda tersebut, mulai dari lockscreen hingga efek animasi pengisian daya yang dinamis serta elemen gelembung khas Coca-Cola. 

Selain itu, nada dering juga dikustomisasi untuk memberikan detail yang lebih menarik, seperti nada dering Coca-Cola, suara gelembung soda yang mendesis, dan juga suara pembukaan tutup botol Coca-Cola. Ikon aplikasi juga didesain ulang agar seragam. 

Unsur kolaborasi ini juga dimasukkan di fitur fotografi di mana Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition membawa filter Coca-Cola tahun 80-an pada mode Street Photography, membuat penggunanya menjadi nostalgia visual masa lalu.

Perilisan Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Saat mengambil foto, pengguna juga akan disuguhkan suara shutter seperti membuka botol Coca-Cola. Di sisi aksesori, Realme membuat SIM ejector yang menyerupai tutup botol, koleksi stiker DIY, dan kartu identitas unik yang menginformasikan nomor seri dari smartphone ini.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition membawa prosesor Snapdragon 695 5G, baterai berkapasitas 5.000 mAh, dan ProLight Camera 108MP.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola dengan RAM 8GB+8GB dan ROM 256GB dibanderol dengan harga Rp5 juta dan tersedia secara terbatas, hanya 1.000 unit. Ini tersedia mulai 14 April 2023 di Tokopedia, TikTok, dan realme.com/id serta offline store.