RIM Tambah Jumlah Outlet Ritel di Indonesia

Salah satu toko yang menjual BlackBerry
Sumber :
  • keytime.biz

VIVAnews - Untuk memperluas jangkauan ketersediaan produk BlackBerry resmi di pasaran, Research In Motion (RIM) kembali menambah jumlah outlet baru untuk distribusi secara ritel di Indonesia.

“Pelanggan sekarang dapat membeli smartphone BlackBerry di lokasi nyaman yang tersebar di berbagai kota di Indonesia,” kata juru bicara RIM pada keterangannya, Kamis 24 Juni 2010.

RIM menyebutkan, penambahan saluran distribusi ritel akan dapat lebih meningkatkan aksesibilitas untuk solusi BlackBerry. Pelanggan juga akan memiliki kebebasan untuk menentukan pilihan saat membeli smartphone BlackBerry serta memilih jaringan operator pilihan mereka.

Dengan membeli produk dari saluran ritel resmi, menurut RIM, pelanggan tidak perlu lagi khawatir dengan kualitas smartphone BlackBerry yang mereka beli. “Selain itu, mereka dapat menikmati layanan pelanggan yang profesional dan promosi khusus dari waktu ke waktu,” ujar RIM.

Sebagai informasi, daftar distributor dan saluran ritel resmi yang baru di sejumlah kota di Indonesia dapat disimak pada di halaman berikut.

Di situs tersebut, pengguna tinggal memilih kota tempat tinggal mereka, kemudian memilih operator yang diinginkan, lalu klik Cari Toko. Setelah itu informasi nama dan alamat gerai yang tersedia di kawasan tersebut akan ditampilkan. (art)