Jelang Ramadan, Smartfren Rilis Duo Andromax 4G LTE

Smartfren rilis dua Andromax baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Jelang bulan Ramadan, Smartfren menyambutnya dengan menghadirkan duo Andromax, E2+ dan A. Smartphone terbaru tersebut menjadi pelengkap Smartfren dalam menyediakan perangkat yang mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).

Andromax E2+ dan A menyasar beda segmen. E2+ untuk kalangan para pencinta game (gamers) dan Andromax A bagi mereka yang baru mencicipi smartphone dengan tawaran harga di bawah Rp1 juta.

"Kami sudah rancang E2+ untuk memberikan pengalaman game dan A bagi entry level yang pertama kali ingin merasakan layanan 4G LTE," ucap Division Head Smartphone Business Smartfren, Sukaca Purwokadjono di Senayan City, Jakarta, Kamis, 2 Juni 2016.

Andromax E2+ telah dibenamkan prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 GHz Cortex A7, Android 5.0 Lollipop, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan kapasitas baterai 1900 mAh.

Dapur pacu tersebut dipadu dengan layar 4,5 inci IPS + OCA LCD dengan teknologi Full Wide Video Graphics Array (FWVGA) dengan resolusi 854 x 480 piksel. Untuk urusan memotret, Andromax E2+ disematkan kamera depan dan kamera belakang sama-sama 5 MP.

Sementara itu, Andromax A hadir dengan spesifikasi prosesor Snapdragon 210 quad core 1.1 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, kamera depan, dan belakang sama-sama 5 MP. Ponsel dengan ukuran 4,5 inci ini pada layarnya diberikan teknologi Sun Visibility Improvement (SVI) atau memungkinkan melihat layar ponsel meski di bawah pancaran sinar Matahari.

Mengenai harganya, Andromax E2+ dibanderol Rp1,199 juta dan Andromax A dengan harga Rp649 ribu. Dalam pembelian tersebut, pelanggan akan mendapatkan bonus paket data gratis 8 GB, telepon 1.000 menit ke semua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE), 10 menit telepon ke operator lain, dan 100 SMS selama tujuh hari.