Mau Nyoba Naik Skuter Listrik GrabWheels? Begini Caranya

GrabWheels
Sumber :

VIVA – Pada awal bulan Maret lalu, Grab mengumumkan kerja sama strategis pengembangan teknologi dengan Sinar Mas Land di area BSD City. Menindaklanjuti kerja sama strategis tersebut, hari ini, Grab dan Sinar Mas Land mengumumkan peluncuran proyek uji coba solusi mobilitas inovatif, GrabWheels.

Layanan ini berbentuk skuter listrik ramah lingkungan dan bisa digunakan di beberapa lokasi di BSD City selama masa uji coba, yang berlangsung hingga pertengahan tahun 2019. 

Ingin mencoba GrabWheels di BSD City?
Para pengguna Grab kini bisa dengan mudah mengakses layanan ini dengan mengunduh aplikasi GrabWheels beta melalui perangkat iOS dan Android selama masa uji coba. 

Kemudian, pengguna dapat mengunjungi area parkir GrabWheels yang telah tersedia di lokasi terpilih di BSD City. Setelah itu, pengguna dapat membuka kunci skuter listrik hanya dengan memindai barcode yang tersedia menggunakan aplikasi GrabWheels untuk segera memulai perjalanan mereka menjelajahi area BSD City.

Setelah pengguna mencapai destinasi yang dituju, aplikasi GrabWheels akan mengarahkan pengguna untuk mengembalikan skuter listrik ke tempat parkir terdekat. 

Sebagai penawaran awal dalam masa uji coba, pengguna Grab dapat memanfaatkan layanan GrabWheels secara gratis. Selain itu demi menjaga keselamatan pengguna, Grab akan memberikan edukasi perilaku berkendara aman melalui pesan langsung di aplikasi GrabWheels dan pengguna akan diwajibkan menggunakan helm sebagai kelengkapan berkendara.

Selama masa uji coba berlangsung, Grab juga akan menyediakan tim khusus untuk membantu pengguna jika mereka mengalami masalah teknis.

Grab sangat terbuka untuk menyediakan layanan GrabWheels di lokasi lainnya di Jabodetabek. Para mitra yang tertarik menyediakan layanan ini dapat menghubungi tim GrabWheels di wheels.partners@grab.com.