Fitur Baru Cashbac, Voucher Diskon Sampai 45 Persen

Ilustrasi digital payment.
Sumber :
  • www.pixabay.com/3112014

VIVA – Penggunaan voucher diskon kini semakin banyak yang mengadopsi, termasuk platform transaksi mobile Cashbac. Mereka memiliki fitur baru yang memanfaatkan voucher diskon sampai 45 persen, dengan nama Cashbac Deals.

Dijelaskan pihak Cashbac, dalam keterangan resminya, Sabtu, 3 Agustus 2019, fitur ini bisa digunakan oleh siapa saja pengguna yang telah mengunduh aplikasi Cashbac. Tak hanya diskon 45 persen, setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu akan mendapatkan cashback sebesar 5 persen secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

"Voucher ini juga memiliki masa berlaku, sekitar 45 hari sejak pembelian voucher," terang pihak Cashbac.

Saat ini fitur Cashbac Deals dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya,  Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk menggunakan Cashbac Deals, pengguna hanya perlu melakukan tiga langkah berikut,

1. Carilah voucher Deals yang ingin digunakan di spesifik merchant dan outlet yang sudah berpartisipasi di Cashbac Deals. 
2. Beli voucher Deals. Jangan lupa untuk memastikan syarat dan ketentuan voucher Deals untuk dapat digunakan di outlet yang diinginkan para user. 
3. Informasikan voucher Deals yang ingin di-redeem kepada pelayan sebelum pemesanan menu. 

"Meskipun ini langkah terakhir, user wajib untuk melakukannya agar voucher tersebut dapat diaktivasi oleh pelayan. Apabila langkah ini tidak dilakukan, maka pengguna tidak akan bisa menikmati voucher Dealsnya," jelas pihak Cashbac.