Moladin jadi Wadah Kumpulnya Para Bikers

platform ecommerce Moladin
Sumber :
  • VIVA/ Misrohatun Hasanah

VIVA – Sepeda motor jadi salah satu kendaraan yang paling banyak digunakan masyarakat. Selain harganya yang lebih murah dari mobil, kendaraan ini juga dinilai lebih praktis digunakan sebagai moda transportasi.

Di Jakarta sendiri kenaikan jumlah sepeda motor mencapai 5,3 persen per tahun. Data tersebut menjadi dasar bahwa bisnis jual-beli motor memiliki potensi yang tinggi. Pemikiran ini juga sejalan dengan berkembangnya teknologi, memudahkan permohonan kredit motor melalui jalur online.

Pasalnya dengan jalur online kita jadi tak perlu terlalu repot dan menguras banyak waktu. Nah khusus untuk otomotif masyarakat sebetulnya bisa memanfaatkan platform ecommerce Moladin.

"Melalui platform online ini, para bikers memiliki wadah untuk mendapatkan informasi seputar dunia motor sekaligus berinteraksi dengan sesama bikers di Indonesia," kata Co-Founder Moladin, Mario Tanamas dalam rilis resmi.

Moladin dikatakan menyuguhkan berbagai informasi berguna seputar sepeda motor. Mulai dari penawaran motor baru dan bekas yang dilengkapi dengan spesifikasi dan harga.

Di platform ini pengguna juga bisa menemukan suku cadang, aksesoris dan apparel. Moladin juga menjadi wadah bagi forum dan komunitas untuk saling bertukar pikiran.

"Moladin sengaja dibuat untuk membuat hidup bikers di Indonesia jadi lebih mudah," kata Co-Founder Moladin, Jovin Hoon.