Gila! Bungkus BTS Meal Dijual Rp900 Ribu di Marketplace

BTS Meal, Antrian Ojol Antri di MCD
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Hari ini McDonald’s (McD) telah merilis BTS Meal di Indonesia. Antrean ojek online di berbagai cabang terlihat mengular dan menjadi viral di media sosial. Tidak hanya itu, di beberapa marketplace juga beredar pedagang yang menjual bungkus atau packaging dari BTS Meal.

"YANG BENER AJA ANJIR PACKAGING BTS MEAL DI JUAL SEGINI!!," tweet pengguna Twitter bernama @Eunwoo_Vibes. Dia menyertakan tangkapan layar yang berjudul PACKAGING-BTS-MEAL-MCDONALDS yang dibanderol dengan harga Rp900 ribu.

Dari pantauan VIVA Tekno pada Rabu, 9 Juni 2021, di e-commerce Shopee, toko dengan nama yuni_win789 menjualnya dengan harga Rp600 ribu. Dia menjual 3 buah bungkus BTS Meal, yang terdiri dari bungkus chicken McNugget, french fries, paper glass, serta saus sweet chili dan cajun saus.

Di marketplace Tokopedia, seller dengan nama Essential 72 Store menjualnya dengan harga Rp350 ribu. Dalam keterangan dia menulis, "Fullset box makanan & minuman. Sudah dibersihkan. Hanya packaging saja," bunyi keterangannya.

Pada beberapa outlet McD di sejumlah kota dikabarkan mengalami penumpukan antrean pembelian melalui layanan delivery serta melalui drive thru.

Kondisi tersebut dipicu imbas dari mulai berlakunya pemesanan menu edisi spesial BTS Meal yang hanya dapat dipesan melalui layanan delivery dan drive thru.

Tagar #BTSMeal pun menggema dengan berbagai penuturan pengakuan para netizen terkait order menu spesial yang dinanti-nantikan BTS ARMY itu sudah mulai dapat dipesan hari ini.

Tak cuma di Jakarta, beberapa lokasi lainnya seperti Bintaro, Ciledug, Cibubur, Bandung, Madiun, Yogyakarta, Malang hingga Lombok pun turut dikabarkan oleh para netizen mendapati situasi serupa.