Mimpi Diculik Alien, Apa Artinya?

UFO dan alien.
Sumber :
  • Amazon.com

VIVA – Lucid dream yaitu pengalaman bermimpi yang disadari manusia di mana mereka dapat mengendalikannya. Para ilmuwan berpikir cerita mengenai penculikan alien mampu dijelaskan dengan lucid dream. Kemudian mereka pun membuat penelitiannya.

Klaim penculikan tersebut berasal dari abad ke-19. Ini kerap terdengar seperti mimpi dan memicu perasaan teror serta kelumpuhan. Para ilmuwan Rusia bertanya-tanya apakah eksperimen mimpi dapat memberikan petunjuk tentang dugaan pengalaman di luar Bumi.

Para ilmuwan mendorong para lucid dream untuk bermimpi tentang pertemuan dengan alien atau benda terbang tak dikenal (UFO), dan menemukan bahwa sejumlah orang yang tidur melaporkan mimpi yang menyerupai deskripsi sebenarnya dari dugaan penculikan alien.

Baru-baru ini, para ilmuwan dari Phase Research Center (PRC), sebuah fasilitas swasta di Moskow Rusia yang meneliti lucid dream, melakukan eksperimen dengan 152 orang dewasa yang mengidentifikasi dirinya sebagai lucid dreamer, menginstruksikan mereka untuk menemukan atau memanggil alien atau UFO selama lucid dream.

Mereka menemukan bahwa 114 peserta melaporkan bermimpi memiliki beberapa jenis interaksi yang sukses dengan makhluk luar angkasa. Sekitar 61 persen menggambarkan pertemuan alien yang menyerupai makhluk luar angkasa dari novel dan film fiksi ilmiah, sementara 19 persen bertemu alien yang tampak seperti orang biasa.

Bahkan, seorang peserta wanita mengaku melihat pria kecil dengan kulit biru, kepala besar dan mata melotot. Ketika alien mengundangnya ke pesawat ruang angkasa, dia dibutakan oleh cahaya yang sangat terang, seperti dari lampu sorot. Penglihatannya hilang dan dia merasa pusing.

Peserta lain mengatakan bahwa mereka bermimpi sedang berbaring di tempat tidurnya ketika dia merasa seolah-olah diseret ke suatu tempat, yang berakhir di sebuah ruangan dengan siluet putih yang mencapai dadanya, melansir dari situs Live Science, Jumat, 23 Juli 2021.

Percakapan dengan alien di mimpi terjadi pada 26 persen responden dan 12 persen peserta berbicara dengan alien dalam mimpi mereka serta berinteraksi dengan mereka secara fisik. UFO muncul di 28 persen responden dan 10 persen pemimpi yang melihat UFO menggambarkan mereka dibawa ke dalam pesawat luar angkasa.