Italia Vs Spanyol, Sama-sama Terancam Kehilangan Bintang

Winger Italia, Antonio Candreva.
Sumber :
  • REUTERS.

VIVA.co.id – Situasi tak menguntungkan dialami oleh Italia jelang laga melawan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Mereka terancam kehilangan pemain andalannya di laga tersebut.

Adalah Antonio Candreva yang terancam absen, saat Italia menghadapi Spanyol. Candreva diketahui mengalami cedera betis.

Sebenarnya, cedera ini sudah dialami Candreva sebelum Italia melakoni partai pamungkas penyisihan grup melawan Republik Irlandia. Cedera tersebut memaksa Candreva absen di laga kontra Irlandia.

Hingga sekarang, seperti dilansir Football Italia, pemain Lazio tersebut belum pulih total. Tim medis Italia menyarankan, agar Candreva diistirahatkan.

Tentunya, ini menjadi pukulan yang cukup telah bagi Italia. Sebab, performa Candreva dalam dua laga perdana Italia sangat memuaskan.

Tak cuma Italia, Spanyol juga berada dalam situasi yang sulit. Gelandang andalan mereka, Cesc Fabregas, juga mengalami cedera.

Fabregas mendapatkan masalah, ketika sedang berlatih. Dia bertabrakan dengan rekannya, Alvaro Morata, dan membuat ototnya memar. Kondisi Fabregas akan dipantau oleh tim medis Spanyol dalam beberapa hari ke depan. (asp)