Kekasih Ulang Tahun, Artis Ini Kasih Kado Mobil Ferrari

Ferrari 458 Italia
Sumber :
  • Dok: Ferrari

VIVA.co.id - Uang melimpah sepertinya bukan menjadi persoalan bagi sejumlah selebriti untuk memberikan kado, di saat orang terkasih merayakan ulang tahun. Setidaknya, hal itu berlaku bagi penyanyi jetset kenamaan Tyga.

Seperti dilansir Carbuzz, Jumat 14 Agustus 2015, selebriti Amerika Serikat itu memberikan kado berupa mobil mewah berharga fantastis. Ya, Tyga memberikan kekasihnya Kylie Jenner dengan sebuah Ferrari 458 Spyder.

Karuan saja, saat sang rapper memberikan kunci mobil di pesta ulang tahun Kylie yang ke-18, semua tamu undangan langsung terperanjat kaget. Demikian dengan Kylie, ia mengaku tak percaya jika di hari spesialnya itu mendapatkan kado istimewa, Ferrari kelir putih yang diberi tambahan pita merah besar.

Diketahui, kado yang diberikan Tyga bukanlah mobil sembarang. Sebab, mobil mahal itu dikenal bengis dalam urusan performa. Ferrari 458 Spider yang pertama kali diluncurkan di Frankfurt Motor Show 2011 itu didukung mesin V8, dengan kapasitas 4,5 liter bertenaga 570 Horse power dan torsi 398 lb-ft.



Soal akselerasi, mobil berlogo Kuda Jingkrak tersebut, bahkan sanggup berlari sprint dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam 3,4 detik.

Setelah beberapa saat terpesona, Kylie pun mencoba mobil barunya yang dibeli dari hasil keringat sang kekasih seraya tersenyum lebar. Sejumlah sahabat dan kerabat, kemudian memberikan selamat kepadanya sembari berfoto bersama. (asp)