Tebak Wanita Menarik, Trik Masturbasi dan Usia 40 Rentan Penyakit

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Mengenal kepribadian melalui sebuah gambar dengan memilih gaya wanita yang disukai nampaknya menjadi pilihan pembaca saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Rabu 12 Agustus 2020.

Perkembangan soal kasus COVID-19 yang terus meningkat dan memicu rumah sakit 'tumbang' turut menyita perhatian. Selain itu artikel seks, zodiak dan kesehatan saat memasuki usia 40 tahun juga jadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Rabu, 12 Agustus 2020.

1. Tebak! Jika Berbalik, Wanita Mana Yang Paling Menarik?


Sudah siap mengikuti kuisnya? Tugas Kamu tidak sulit. Cukup perhatikan baik-baik gambar wanita di atas. Kemudian, menurut Kamu wanita mana yang paling menarik jika berbalik?

Sudah yakin dengan jawabanmu? Baca selengkapnya disini.

2.  Punya Suami 4 Zodiak Ini Bakal Beruntung Banget!


Memilih pria untuk dijadikan suami tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan, mengingat kita akan seumur hidup bersama dengan dia.

Karakter dan kepribadian menjadi salah satu pertimbangan utama. Kemudian, tanggung jawab juga tak kalah penting. Nah, jika Kamu memiliki pemikiran yang sama, sepertinya empat zodiak berikut cocok buat kamu. Baca selengkapnya disini.

3.Trik Masturbasi Bisa Capai Klimaks Maksimal, Pakai Cermin


Bercinta selalu menjadi aktivitas menyenangkan, apalagi jika dilakukan dengan trik rangsangan yang tepat. Tak selalu harus dengan pasangan, bercinta sendirian alias solo seks nyatanya bisa begitu nikmat dan ketagihan.

Masturbasi boleh dilakukan sesekali jika ingin mencapai kenikmatan hingga titik klimaks. Cara ini juga ampuh untuk membuat kita makin mengenali zona sensitif yang memicu rangsangan. Baca selengkapnya disini.

4. Kasus Virus Corona Terus Meningkat, Dokter Sebut RS Bisa 'Tumbang'


Kasus virus corona atau COVID-19 hingga saat ini mencapai angka ratusan ribu pasien di Indonesia. Dokter menyebut, kasus yang masih tinggi ini bisa memicu fasilitas kesehatan 'tumbang'.

Dokter spesialis paru RSUP Persahabatan, dr. Erlina Burhan, Sp.P., menegaskan bahwa jumlah laboratorium untuk melakukan deteksi COVID-19 memang sudah diperbanyak. Sayangnya, ini tidak dibarengi dengan jumlah fasilitas kesehatan yang ada. Baca selengkapnya disini.

5. Waspada, Masuk Usia 40 Tubuh Rentan Penyakit


Metabolisme tubuh melambat seiring bertambahnya usia, terlebih saat seseorang memasuki usia 40 tahun. Akibatnya, tubuh akan rentan terhadap berbagai masalah kesehatan.

Hal itu turut diungkap oleh Spesialis Penyakit Dalam, Dr Dante Saksono Harbuwono, SpPD-KEMD, PhD,. Dalam tayangan Hidup Sehat di tvOne, dia mengatakan, karena adanya proses degeneratif atau penuaan, maka pada usia 40 tahun, akan ada perubahan yang dialami tubuh. Baca selengkapnya disini.