Madu Sembuhkan Pilek Hingga Berteman dengan Mantan Pertanda Psikopat

Ilustrasi madu.
Sumber :
  • Pixabay/fancycrave1

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada Senin, 31 Agustus 2020, mencuri perhatian para pembaca. Artikel yang paling menyedot perhatian pembaca dan menjadi terpopuler terkait madu yang lebih ampuh sembuhkan batuk pilek.

Selain itu sejumlah artikel mengenai zodiak dan seks juga masih menarik perhatian para pembaca. Berikut ini lima artikel terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Senin, 31 Agustus  2020.

Dibanding Antibiotik, Madu disebut Lebih Ampuh Sembuhkan Batuk Pilek

Sekelompok ilmuwan dari Universitas Oxford melakukan penelitian untuk mengetahui kekuatan sebenarnya dari madu murni. Bisakah kita menggunakan madu sebagai pengganti obat antibiotik konvensional?Menurut hasil temuan terbaru, madu sama efektifnya dengan antibiotik dalam mengatasi batuk dan pilek. Seperti apa penjelasannga?

Baca selengakapnya di sini

Ada Kabar Baik buat Pengangguran dan Pencari Kerja

Saat ini, Indonesia tengah dihadapkan dengan tingginya angka pengangguran muda. Data Badan Pusat Statistik pada Februari 2020, menyatakan tingkat pengangguran terbuka tertinggi datang dari kelompok usia 15-24 tahun sebesar 16,28 persen. Bahkan, angka dari kelompok ini selalu menempati posisi puncak selama 3 tahun terakhir. 

Selain itu, tingkat pengangguran muda (kelompok usia 15-24 tahun) Indonesia juga tercatat selalu menempati posisi tertinggi kedua di kawasan Asia Tenggara, sejak dua setengah dekade lalu, setelah Brunei Darussalam. Lalu seperti apa penjelasan selengkapnnya?

Baca selengkapnya di sini

Baik Fisik maupun Mental, 5 Zodiak ini Dikenal Paling Kuat

Setiap orang memiliki sisi kuat masing-masing dalam menghadapi masalah atau cobaan sehari-hari. Ada yang kuat secara fisik, mental, ataupun emosional. Semuanya memiliki porsi masing-masing.

Tapi, alangkah beruntung pemilik lima zodiak berikut ini, karena mereka memiliki semua kualitas yang disebutkan di atas. Di antara zodiak lain, lima zodiak ini adalah yang terkuat. Mau tahu siapa saja?

Baca selengakapnya di sini

Bercinta Sambil Duduk, Paha Bisa Bergetar Hebat Sampai Klimaks

Posisi bercinta Take a Seat memberikan kenikmatan oral yang menggetarkan paha dan menempatkan wanita dalam kendali. Cobalah posisi seks oral ini untuk kesenangan hingga klimaks. Seperti apa selengkapnya?

Baca selengkapnya di sini.

Hati-hati, Berteman dengan Mantan Pertanda Psikopat

Berteman dengan mantan mungkin bukan ide yang baik. Sebuah penelitian yang diterbitkan baru-baru ini, menunjukkan bahwa tetap berteman dengan mantan dapat menunjukkan masalah yang lebih dalam. Apakah kamu seorang psikopat?

Baca selengakapnya di sini.