3 Gejala Baru Virus Corona Hingga Harga Ikan Cupang Termahal

Ilustrasi virus corona.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Sejumlah artikel yang mengisi kanal Lifestyle VIVA pada Selasa 1 September 2020 mencuri perhatian para pembaca. Artikel yang paling menyedot perhatian pembaca dan menjadi terpopuler terkait dengan tiga gejala baru virus corona.

Selain itu sejumlah artikel mengenai tanaman hias Aglonema, ikan cupang hingga stroke juga masih menarik perhatian para pembaca. Berikut ini lima artikel terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Selasa 1 September  2020.

Tiga Gejala Baru Virus Corona, Nomor 1 Dialami Setiap Hari

Awalnya, orang yang terinfeksi virus corona atau COVID-19, hanya menunjukkan gejala seperti batuk, pilek, demam, menggigil, sesak napas, badan pegal, dan sakit kepala. Tetapi, ketika para peneliti mengetahui lebih banyak tentang virus ini, mereka melaporkan gejala baru yang mungkin berkembang pada beberapa pasien. Apa saja gejala baru tersebut? Baca selengkapnya di sini.

Banyak diburu, Harga Tanaman Hias Aglonema Bikin Kaget

Banyak orang saat memiliki hobi baru di tengah pandemi COVID-19. Salah satu hobi baru yang ramai di masyarakat adalah menanam tanaman hias. Dan saat ini, ada tanaman hias yang jadi tren, salah satunya, Aglonema atau dikenal dengan nama ilmiah Aglonema.

Tanaman Aglonema atau tanaman yang dijuluki sebagai "Sri Rejeki" di kalangan masyarakat tanah air ini memiliki daya tarik sendiri. Sepeti apa? Temukan selengkapnya di sini.

Lagi Tren Cupang Rim, Cantik-cantik Harganya Jutaan

Hobi memelihara ikan cupang kini sedang digemari banyak kalangan. Selain sebagai penyalur hobi, memelihara ikan cupang diketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Memelihara ikan satu ini dapat menghilangkan stres dan membuat kita menjadi tenang. 

Selain itu, warna-warna ikan cupang yang cantik turut menjadi salah satu daya tarik, mengapa banyak orang jadi hobi memelihara cupang. Nah, yang sedang tren sekarang adalah ikan cupang dengan warna rim. Seperti apa penjelasannya? Baca selengkapnya di sini.

Gerakan Kaki ke Atas dan Bawah Sembuhkan Penderita Stroke, Ini Caranya

Merawat pasien stroke bisa menjadi perjuangan yang panjang. Belum lagi, penderita stroke membutuhkan waktu lama dalam pemulihannya. Pasien stroke harus menjalani beberapa terapi agar fungsi tubuhnya bisa kembali normal. 

Nah, sebenarnya terapi stroke ini juga bisa dilakukan di rumah. Seperti apa terapinya?
Baca selengkapnya di sini.

5 Ikan Cupang Termahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo

Banyak orang-orang yang mencari kesibukan dan hobi baru dimasa pandemi salah satunya ikan cupang menjadi salah satu hewan yang sedang populer belakangan ini. Banyak orang yang mulai mencari dan berternak ikan cupang untuk koleksi ataupun dijual kembali. 

Meski menjadi hobi baru, ternyata harga ikan cupang itu tidak murah lho. Bahkan harga satu ikan cupang bisa untuk membeli sebuah sepeda motor.  Baca selengkapnya di sini.