Pendapat UAS Soal Susuk Sampai Mutilasi di Kalibata City

Ustaz Abdul Somad (UAS)
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Berbagai artikel mengenai gaya hidup dan kesehatan akan tersedia di kanal Lifestyle di VIVA.co.id. Namun, bukan itu saja tentunya banyak topik yang dapat menjadi pilihan untuk dibaca.

Pada Jumat, 18 September 2020 Lifestyle menjadi salah satu kanal yang mendapatkan pembaca yang cukup banyak. Artikel terpopuler yang ada di kanal Lifestyle di dominasi mengenai susuk. Mulai dari susuk hilang jika dirukiyah, ciri pengguna susuk, hingga jenis-jenis susuk.

Penasaran, seperti apa artikel-artikel di kolom Lifestyle VIVA.co.id yang menjadi kabar terpopuler sepanjang Jumat, 18 September 2020. Berikut rangkumannya:

Artis Pakai Susuk Mau Tobat, UAS: Dirukiyah Hilang!

Fenomena artis memakai susuk memang bukan hal baru. Sejak dulu rumor ini sudah berhembus kencang. Meski si pemakainya sembunyi-sembunyi, namun sudah jadi rahasia umum kalau publik figur tak sedikit yang memakai susuk.

Tujuannya, agar bisa tampil lebih menarik, sehingga laris-manis dan lebih lama bertahan di dunia entertainment yang dianggap sangat menggiurkan. Terkait hal ini Ustaz Abdul Somad berikan pendapatnya.

Baca selengkapnya di sini.

Tasqia Syabira Bikin Geger, Sara Wijayanto Ungkap Ciri Pengguna Susuk

Media sosial digegerkan dengan unggahan foto penampakan ratusan susuk di tubuh seorang wanita. Unggahan foto x-ray di akun Instagram Tasqia Syabira jadi Trending di Twitter sejak kemarin, Kamis, 17 September 2020. Foto x-ray yang kini beredar luas itu, memperlihatkan ratusan susuk yang terdapat di tubuh seorang wanita berusia 55 tahun.

Dari foto x-ray yang dibagikan Tasqia Syabira itu nampak sebuah titik-titik putih berada di dalam tubuh wanita tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Asah Otak! Temukan Angka 1 Terbalik Kurang dari 30 Detik

Seberapa jeli kamu? Ya, sebuah permainan asah otak baru menantang kamu yang bermata elang untuk menemukan angka satu yang terbalik. Bersiaplah untuk melihat apakah kamu mampu menemukannya dalam waktu kurang dari 30 detik?

Teka-teki tersebut dibuat oleh Reflect Digital menjelang National Coding Week. Tujuannya untuk membantu lebih banyak orang untuk memperoleh dan mengembangkan keterampilan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Pemutilasi Kalibata City Gemar Menulis, Kenali Tanda Psikopat

Jasad Renaldi Harley Wismanu di Apartemen Kalibata City menggegerkan banyak pihak lantaran dimutilasi menjadi 11 bagian. Pelaku mutilasi yang merupakan sepasang kekasih telah diringkus.

Motif pembunuhan para pelaku adalah keinginan untuk menguasai harta korban. Namun, sikap memutilasi tersebut dianggap sangat biadab sehingga memunculkan tanya akan kepribadian salah satu pelaku, Laeli Atik Supriyatin.

Menurut penelusuran, namanya sempat viral pada beberapa tahun lalu di dunia twitter lantaran menjadi orang ketiga dari rumah tangga pasangan suami istri, yang kini menjadi kekasihnya sekaligus pelaku mutilasi lainnya, Djumadil Ali Fajri.

Baca selengkapnya di sini.

3 Jenis Susuk Ini Disebut Paling Ampuh Pikat Lawan Jenis

Susuk adalah suatu hal gaib yang sangat terkenal di telinga masyarakat. Banyak orang yang menggunakan susuk ini untuk berbagai kepentingan pribadi salah satunya untuk sebagai pemikat lawan jenis.

Susuk untuk pemikat lawan jenis sendiri ternyata banyak jenisnya. Dalam akun YouTube Ratu Aura menjelaskan setidaknya ada tiga jenis susuk yang dianggap ampuh untuk memikat lawan jenis. Apa saja? Berikut ini jenis susuk yang paling ampuh untuk memikat lawan jenis.

Baca selengkapnya di sini.