Tanda Pasangan Selingkuh hingga Manfaat Kesehatan Rambut Kemaluan

Pasangan selingkuh
Sumber :
  • prevention.com

VIVA – Berbagai artikel mengenai gaya hidup dan kesehatan akan tersedia di kanal Lifestyle VIVA.co.id. Namun, bukan itu saja tentunya banyak topik yang dapat menjadi pilihan untuk dibaca.

Pada Minggu 20 September 2020 Lifestyle menjadi salah satu kanal yang mendapatkan pembaca yang cukup banyak. Artikel terpopuler yang ada di kanal Lifestyle cukup beragam mulai dari tanda pasangan selingkuh, trik Ustaz Syam, hingga manfaat kesehatan rambut kemaluan. 

Penasaran, seperti apa artikel-artikel di kolom Lifestyle VIVA.co.id yang menjadi kabar terpopuler sepanjang Minggu, 20 September 2020. Berikut rangkumannya:

1. Kenali 6 Tanda Pasangan Anda Selingkuh

Menjalin hubungan pernikahan bukanlah perkara yang mudah. Tidak sedikit dari pasangan suami-istri yang sering mengalami benturan-benturan. Salah satunya adalah perselingkuhan.

Perselingkuhan menjadi masalah yang sering ditemukan dalam kehidupan rumah tangga. Tentu hal ini akan membuat kita sebagai pasangan was-was, dan selalu curiga.

Lalu bagaimana mencari tau jika pasangan selingkuh? Berikut ini enam tanda pasangan kamu selingkuh. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Makanan yang Paling Banyak Dicari Selama PSBB

Selama pandemi COVID-19, kegiatan belanja dilakukan secara online termasuk berbelanja makanan. Hal ini dikarenakan demi alasan untuk menghindari kerumunan ketika mengantre membeli makanan.

Selama masa PSBB, sejumlah  makanan dan minuman ternyata begitu digandrungi. Beberapa makanan tersebut antara lain kopi literan merek lokal, hingga makanan khas Korea menjadi produk paling populer yang diincar oleh masyarakat.

Berdasarkan rilis berikut ini data internal Tokopedia mengenai lima jenis makanan yang paling populer dicari masyarakat selama PSBB. Baca selengkapnya di sini.

3. Kenal Lebih Dekat dengan Cicha Siregar, Rela Diendorse Secara Gratis

Cicha Siregar, wanita belia ini sudah termasuk sukses sebagai entrepreneur di bidang fashion dan kuliner. Usahanya berkembang di dua kota, Jakarta dan Medan. 

Sejak kecil Cicha terbiasa untuk hidup mandiri. Apalagi ia adalah anak sulung dari tiga bersaudara yang sudah sejak kecil diajari mandiri dan tidak menggantungkan apa-apa dari orang lain. Baca selengkapnya di sini. 

4. Unik, Trik Ustaz Syam Pilih Lagu Justin Bieber Saat Kajian di TikTok

Penulisan kata Insya Allah atau Insha Allah kerap menjadi bahan perdebatan bahkan di media sosial. Penulisan kedua kata Insya Allah atau Insha Allah menjadi peredebatan dan selisih paham lantaran keduanya dianggap memiliki makna yang berbeda.

Tidak hanya itu saja, penulisan Masya Allah atau Masha Allah juga sering menjadi perdebatan. Lantas, seperti apa penulisan Insya Allah atau Insha Allah yang benar? Baca selengkapnya di sini.

5. 5 Manfaat Kesehatan Rambut Kemaluan, Tingkatkan Sensasi Seksual

Selama bertahun-tahun, penghilangan bulu kemaluan telah menjadi mode yang populer dan dikenal sebagai bisnis bernilai jutaan dolar di seluruh dunia.

Sering dikaitkan dengan menjaga kebersihan, orang-orang sekarang menghilangkan rambut kemaluan mereka karena berbagai alasan. 

Dari pengalaman seksual yang lebih baik, hingga merasa lebih nyaman saat menstruasi, ada banyak faktor yang menyebabkan orang akhirnya mencukur rambut kemaluan. Baca selengkapnya di sini.