Zodiak Ini Ketiban Rezeki, 5 Cewek Jadi Viral Saat Demo Omnibus

Verina dan Shania
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sejumlah artikel sepanjang Kamis 15 Oktober 2020 pada kanal lifestyle VIVA.co.id begitu banyak menarik perhatian pembaca. Salah satu yang menarik adalah artikel tentang perutungan bagi pemilik 5 zodiak di akhir tahun 2020.

Selain itu, artikel mengenai wanita-wanita cantik yang ikut demo juga menarik perhatian pembaca. Lalu berita apa saja yang paling banyak menarik perhatian pembaca? Berikut ini lima artikel terpopuler sepanjang Kamis, 15 Oktober 2020.

1. Ketiban Rezeki, 5 Zodiak ini Bakal Kaya dan Makmur di Akhir 2020

Siapa yang tidak ingin menjadi kaya, sukses dan makmur? Ya, meski uang bukan segalanya, tetapi hidup tanpa uang tentu bakal bikin semua orang kesusahan.

Namun, lima zodiak berikut nampaknya tidak perlu khawatir. Karena di akhir tahun 2020, kelimanya diprediksi bakal kaya mendadak, karena ketiban rezeki yang tak disangka-sangka. Siapa saja? Baca selengkapnya di sini.

2. Cakep-cakep Turun ke Jalan Ikut Demo, 5 Cewek ini Jadi Viral

Omnibus Law UU Cipta Kerja yang ditetapkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), menimbulkan banyak penolakan. Akibatnya, sejumlah mahasiswa dan buruh turun ke jalan untuk melakukan demonstrasi.

Meski menimbulkan kericuhan, namun beberapa kisah menarik turut mewarnai aksi tersebut. Beberapa di antaranya terekam ada wanita-wanita cantik yang turut serta menyuarakan aspirasinya dalam demonstrasi itu. Siapa saja? Baca selengkapnya di sini.

3. Gak Makan Nasi, Bukannya Kurus Malah Picu Kematian

Diet dianggap menjadi cara ampuh menurunkan berat badan berlebih dan menjaganya tetap ideal. Salah satu alternatifnya dengan tidak mengonsumsi nasi yang cenderung dinilai memicu kegemukan. Namun hati-hati karena itu berdampak serius pada kesehatan. Seperti apa penjelasannya? Baca selengkapnya di sini...

4. Terungkap, Antibodi Pasien Sembuh COVID-19 Bertahan Hingga 2 Tahun

Salah satu pertanyaan paling signifikan tentang virus SARS-CoV-2 adalah apakah orang yang sudah pernah terinfeksi dan sembuh, akan kebal. Jika ya, berapa lama antibodi yang terbentuk sebagai pertahanan melawan COVID-19? Baca Selengkapnya di sini...

5. Hanya Satu Jerapah Tak Punya Kembaran, Tebak yang Mana?

Dalam sebuah buku brainteaser kali ini, Dudas menggambar 19 jerapah. Ada sembilan pasangan dengan bintik identik, dan hanya ada satu jerapah yang memiliki bintik tubuh berbeda.

Nah, tantangannya adalah bisakah kamu melihat jerapah mana yang tidak memiliki kembaran, dengan bintik-bintik yang paling berbeda dengan yang lain? Temukan selengkapnya di sini.