5 Trik Foreplay Panas Hingga Kentang Goreng Resto Bikin Ketagihan

ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Sejumlah artikel sepanjang Minggu 18 Oktober 2020 pada kanal lifestyle VIVA.co.id begitu banyak menarik perhatian pembaca. Salah satu yang menarik adalah rekor dunia terkait seks

Selain itu, artikel mengenai masturbasi juga perhatian pembaca. Lalu berita apa saja yang paling banyak menarik perhatian pembaca? Berikut ini lima artikel terpopuler sepanjang Minggu 18 Oktober 2020.

1. Foreplay Sebelum Bercinta, Lecut Gairah dan Panaskan Ranjang

Ada banyak cara untuk berhubungan intim dengan pasangan Anda, foreplay adalah salah satunya. Pakar seks mengatakan bahwa foreplay memiliki kemampuan untuk membawa Anda ke perasaan yang lebih dalam tentang siapa Anda dan apa yang Anda sukai secara seksual.  

Nah, agar sesi bercinta makin bergairah, intip lima cara foreplay yang seksi dan tak membosankan seperti di lansir dari laman Times of India. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Jenis Karbohidrat Ini Baik untuk Turunkan Berat Badan

Mengurangi asupan karbohidrat adalah salah satu hal yang pertama kali dilakukan kebanyakan orang saat ingin menurunkan berat badan. Mengingat banyaknya anggapan bahwa karbohidrat menjadi penyebab utama kenaikan berat badan mereka. 

Maka dari itu, tidak sedikit masyarakat yang menghindari karbohidrat setelah makan siang dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Tips Memulai Olahraga untuk Mereka yang Mager

Rutin berolahraga sudah banyak yang tahu punya banyak manfaat. Bukan hanya dapat mempertahankan berat badan, olahraga secara rutin juga baik bagi kesehatan mulai dari mencegah penyakit jantung dan stroke, mengendalikan diabetes, mencegah nyeri punggung, menunda keterbatasan fisik saat usia tua, hingga menekan risiko osteoporosis.

Namun meski begitu, melakukan olahraga sendiri bukanlah perkara yang mudah bagi setiap orang. Baca selengkapnya di sini.

4. Alasan Kentang Goreng Resto Cepat Saji Bikin Ketagihan

Tidak bisa dipungkiri bahwa pesona makanan cepat saji begitu menarik perhatian kita. Hal ini lantaran rasa gurih dan harga paket makanan yang dijual begitu murah dibandingkan dengan restoran terkemuka.

Bukan hanya ayam gurih saja yang menjadi primadona, kentang goreng di gerai makanan cepat saji pun menjadi menu wajib yang harus dipesan ketika berkunjung ke restoran cepat saji. Baca selengkapnya di sini.

5. Cegah Corona Anak Lebih Nyaman Pakai Face Shield? Cek Seberapa Efektif

Penggunaan Face Shield sering jadi alternatif untuk penutup melindungi wajah dari percikan droplet. Face Shield banyak digunakan untuk mencegah penularan COVID-19 lantaran dinilai lebih nyaman dipakai ketimbang masker.

Anak-anak bahkan kebanyakan lebih sering memilih menggunakan face shield ketimbang masker saat keluar rumah. Baca selengkapnya di sini.