Ungkap Rahasia Terkelam Lewat Gambar dan Trik Jago Ciuman

Ilustrasi bercinta/ciuman.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Sebuah kuis yang disebut bisa menebak rahasia seseorang menjadi artikel paling banyak dibaca di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada Rabu, 25 November 2020.

Para pembaca diajak untuk menebak gambar apa yang dilihatnya, lantas gambar itu yang bisa menguak rahasia terkelamnya. Jika penasaran dengan kuis ini, kamu bisa simak artikel selengkapnya berikut.

Selain itu, simak juga daftar berita terpopuler lainnya berikut ini.

Gambar Pertama yang Dilihat Akan Ungkap Rahasia Terkelammu

Untuk mengikuti kuis ini, caranya mudah. Kamu cukup tatap baik-baik gambar di atas. Lalu, gambar pertama apa yang kamu lihat? Jika sudah yakin dengan jawabanmu, cocokkan artinya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Rabu 25 November 2020. 

Baca selengkapnya

#TanyaDokter: Serangan Jantung Ditandai Telapak Tangan Berkeringat?

Nah, lewat rubrik #TanyaDokter bersama dr. Wibisono Firmanda, Sp.JP yang merupakan Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah RS Pondok Indah – Pondok Indah, pertanyaan terkait keringat di tangan akan dijawab.

Baca selengkapnya

5 Kesalahan Ini Harus Dihindari Saat Makan Telur untuk Turunkan BB

Ketika kita berbicara tentang makanan penurun berat badan yang kaya protein, telur adalah salah satu makanan pertama yang dipercaya untuk menurunkan berat badan. Sangat serbaguna, mudah dimasak, mengenyangkan dan dikemas dengan nutrisi, semua faktor ini membuat telur menjadi bagian penting dari diet penurunan berat badan.

Baca selengkapnya

Viral Video Suami Tendang Wajah Istri di Pesta Pernikahan

Upaya seorang suami yang menari seksi di pangkuan istri barunya di resepsi pernikahan mereka, berakhir dengan sangat buruk. Hal itu terjadi setelah pria itu secara tidak sengaja menendang wajah istrinya.

Baca selengkapnya

6 Trik Jago Ciuman, Bikin Foreplay Panas Hingga Terangsang

Faktanya, mengetahui cara mencium dengan lidah yang benar adalah keterampilan yang berharga. Ciuman basah alias french kiss yang bagus bisa menjadi sangat romantis, atau langkah pertama yang bagus dalam rutinitas pemanasan bercinta.

Baca selengkapnya