Tanaman Hias Gantung, Vitamin Lawan COVID-19 dan Zodiak Calon Sukses

Tanaman hias gantung.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Belakangan, selama masa pandemi, banyak tren hobi baru yang dilakukan masyarakat. Salah satunya adalah mengoleksi tanaman hias.

Setelah tanaman hias janda bolong hingga monstera, muncul tanaman hias lain yang jadi primadona. Kaktus hingga sukulen hingga mulai banyak diburu. Selain itu, ada juga tanaman hias gantung yang ragamnya tak kalah cantik.

Informasi ini menjadi yang paling banyak diminati pembaca di kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Kamis, 26 November 2020.

Di samping artikel seputar tanaman hias, masih ada artikel lainnya yang juga tak kalah banyak dimintai. Berikut ini daftar lengkapnya.

6 Tanaman Hias Gantung Gak Kalah Ngetren dari Janda Bolong

Beragam jenis tanaman hias pun bisa dipilih, mulai dari janda bolong, monstera hingga kaktus. Tidak hanya itu, belakangan tanaman hias gantung juga menjadi primadona lantaran kecantikan daun dan batang yang menjulur ke bawah.

Baca selengkapnya

5 Vitamin Tingkatkan Imunitas, Jurus Ampuh Lawan COVID-19

Tahapan paling pertama dalam menjaga imunitas adalah dengan mengenali tubuh sendiri seperti memeriksa tekanan darah dan gula darah. Selanjutnya, memberikan asupan baik dan tepat yang dibutuhkan tubuh, mencakup makro dan mikro nutrien.

Baca selengkapnya

Calon Sukses, 5 Zodiak Ini Paling Hebat Soal Karier

Orang yang bersemangat dalam karier, akan selalu melakukan pekerjaannya dengan baik. Mereka terus-menerus membuat rencana untuk mendapatkan lebih banyak peluang, agar memiliki masa depan yang lebih cerah. Sifat dan karakter seperti ini ternyata dimiliki oleh sejumlah zodiak.

Baca selengkapnya

Ada 6 Landak Tersembunyi di Balik Gambar Dedaunan Ini, Bisa Temukan?

Brainteaser ini dibuat oleh spesialis interior rumah Inggris hillarys.co.uk. Teka-teki musim gugur ini menantang kamu untuk menemukan enam landak yang bersembunyi di antara dedaunan.

Baca selengkapnya

Jahe Merah Bisa Atasi Asam Urat, Ini Resepnya

Jahe merah disebut memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Menurut beberapa sumber, rempah satu ini dapat membantu mengobati gejala batuk dan sakit tenggorokan, mengurangi kadar kolesterol, meringankan sakit kepala, dan mengatasi rematik.

Baca selengkapnya