3 Minuman Turunkan Hipertensi hingga Pria Nikahi 2 Wanita Cantik

Viral nikahi dua wanita cantik
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id selalu menyajikan artikel-artikel menarik diantaranya seputar gaya hidup dan kesehatan. Selain itu, setiap harinya, kanal Lifestyle VIVA.co.id juga selalu memiliki artikel-artikel yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak.

Pada hari Senin, 30 November 2020, kanal Lifestyle VIVA.co.id memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak.

Lantas, artikel apa sajakah yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut ulasannya.

Syekh Ali Jaber: Buka Jendela dan Pintu di Waktu Ini Berkah Luar Biasa

Photo :
  • VIVA.co.id/ Lucky Aditya.

Dari sisi kesehatan, membuka jendela di pagi hari memang disarankan agar udara segar dan sinar matahari bisa masuk ke dalam ruangan.

Lebih dari itu, menurut sebuah penelitian, melakukan kebiasaan sehat ini juga dapat membantu menurunkan risiko kontaminasi bakteri. Baca selengkapnya di sini.

3 Minuman Alami Ampuh Turunkan Hipertensi

Photo :
  • Pixabay/Pexels

Tekanan darah tinggi menjadi salah satu masalah kesehatan di tubuh yang bisa memicu komplikasi seperti serangan jantung. Mengonsumsi teh kembang sepatu (hibiscus), jus delima atau kombucha ternyata dapat membantu menurunkannya.

Tekanan darah tinggi secara medis dikenal sebagai hipertensi dan terjadi ketika kekuatan yang mendorong darah ke dinding pembuluh darah, secara konsisten terlalu tinggi. Baca selengkapnya di sini.

Viral Pria Nikahi Dua Wanita Cantik Sekaligus

Photo :
  • Instagram

Pernikahan umumnya terjadi antara seorang pria dengan satu orang wanita. Kalau pun dari pihak pria memutuskan untuk berpoligami, tentu pernikahan tersebut tidak dilakukan di waktu bersamaan.

Tapi, lain hal yang terjadi pada pria berikut ini. Dalam sebuah unggahan yang banyak dibagikan di media sosial, terlihat seorang pria menikahi dua wanita cantik sekaligus di waktu bersamaan. Baca selengkapnya di sini.

Temukan 1 Pria Tanpa Kumis yang Tersembunyi di Gambar

Photo :
  • Daily Mail

Perusahaan nutraceutical, Formulate Health, menantang Kamu untuk menemukan gambar pria tanpa kumis yang tersembunyi di antara puluhan pria yang memiliki kumis.

Menurut para desainer, sampai saat ini, rekor yang harus dipecahkan adalah 10 detik. Jadi, bisakah Kamu menemukannya lebih cepat? Baca selengkapnya di sini.

Viral Nikahi 2 Wanita Cantik, Pria Ini Ternyata Bukan Orang Biasa

Photo :
  • Instagram

Media sosial kembali dihebohkan dengan seorang pria asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yang menikahi dua wanita sekaligus.

Dalam video yang beredar di media sosial, pria itu nampak duduk di pelaminan disanding dua pengantin wanita cantik di sebelah kanan dan kirinya. Baca selengkapnya di sini.