Zodiak yang Jadi Pasangan Luar Biasa sampai Pekerjaan untuk Ekstrovert

Pasangan kekasih
Sumber :
  • revov zone

VIVA – Kanal Lifestyle di VIVA akan selalu meyajikan artikel terkini mengenai dunia kesehatan, wisata, kuliner, dan kisah unik lainnya. Pada Sabtu, 24 Juli 2021 ada artikel mengenai zodiak yang akan jadi pasangan luar biasa. Selain itu, ada empat artikel lain yang paling diminati pembaca. Berikut daftarnya. 

1. Jangan Dilepas, 5 Zodiak Ini Bakal Menjadi Pasangan yang Luar Biasa 

Cinta adalah emosi magis. Setiap orang, pada tahap hidup mereka, telah merasakannya, mencarinya, dan mengharapkannya. Sementara kata itu sendiri cukup membahagiakan, kunci sebenarnya untuk mengalaminya dalam bentuk terbaiknya adalah menemukan pasangan yang dapat membuat perjalanan itu berkesan dan mengasyikkan. 

Ada beberapa tanda zodiak yang alami dalam hal mendapatkan impian cinta yang sempurna. Kreena Desai, peramal yang berbasis di Mumbai dan konsultan Vastu berbicara tentang lima zodiak yang dapat menjadi pasangan yang hebat, dikutip dari Times of India.

Baca selengkapnya di sini.

2. dr Zaidul Akbar Ungkap Cara Atasi Masalah Lambung

Air tajin sudah tidak asing di telinga masyarakat tanah air. Air tajin sering dikonsumsi oleh masyarakat di Indonesia, bahkan ada beberapa orang tua yang memberikan air tajin untuk balita mereka.

Air tajin adalah air yang terbuat dari rebusan beras. Sebelum air teresap habis oleh beras, sisa air yang hanya 1/4 akan mengental, inilah yang disebut dengan air tajin.

Baca di sini.

3. Ini Tanda Gejala Long COVID yang Wajib Diketahui Sejak Awal

Sejak pandemi COVID-19 melanda dunia, orang-orang telah berjuang melawan serangkaian komplikasi - baik fisik maupun mental. Dari daftar gejala yang terus berkembang hingga munculnya varian baru hingga peningkatan jumlah komplikasi pasca-COVID-19, masalahnya hanya meningkat di masa lalu. 

Long COVID terjadi pada orang yang terus mengalami gejala lama setelah sembuh dari penyakit dan dinyatakan negatif. Konon, orang yang menderita komplikasi pasca-COVID-19 disebut long hauler.

Baca selengkapnya di sini.

4. VIDEO: Cara Perpanjang Durasi Bercinta untuk Usia 40 Tahun Keatas

Durasi bercinta yang lama adalah dambaan para pasangan suami istri, namun dengan bertambahnya usia pria maupun wanita akan mengalami penurunan hormon di usia 40 Tahun,  hal ini akan menyebabkan gejala fisik dan psikis pasangan. 

"Dengan bertambahnya usia akan terjadi penurunan fungsi organ, termasuk hormon testosteron pada laki-laki," kata dr Haekal Anshari M.Biomed. 

Baca di sini.

5. 5 Pekerjaan yang Paling Cocok untuk Ekstrovert, Pilih yang Mana

Orang ekstrovert sangat baik dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain di garis depan. Baik itu di pesta atau pertemuan di tempat kerja, ekstrovert biasanya memimpin perlombaan dalam hal mengekspresikan emosi mereka dan berhubungan dengan orang lain. 

Kepribadian mereka yang bersemangat berfungsi dengan baik untuk mencapai profil pencalonan atau pekerjaan karena keterampilan komunikasi yang mahir adalah apa yang dicari oleh setiap pewawancara dalam profil yang sesuai. Berikut ini daftar pekerjaan yang sempurna untuk semua ekstrovert di luar sana dikutip dari Times of India.

Baca di sini.