Tes IQ Tersingkat sampai Lokasi Pernikahan Para Artis

Ilustrasi Otak Cerdas
Sumber :
  • vstory

VIVA – Artikel mengenai Tes IQ tersingkat di dunia menjadi artikel yang paling banyak mencuri perhatian para pembaca. Selain itu, beberapa artikel lainnya juga berhasil menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle sepanjang Rabu 29 September 2021.

Berikut ini ulasan lengkap artikel terpopuler sepanjang Rabu 29 September 2021.

1. Tes IQ Tersingkat di Dunia, Cuma 3 Pertanyaan Tapi Banyak yang Gagal

Jika kamu ingin menguji kecerdasan, tetapi tidak punya banyak waktu untuk mengikuti tes IQ yang panjang dan memakan waktu lama, VIVA punya solusi yang tepat buat kamu.

Ya, tes IQ berikut ini merupakan yang tersingkat di dunia, karena hanya terdiri dari tiga pertanyaan matematika dan seharusnya tidak memakan waktu terlalu lama untuk menyelesaikannya.

Baca di sini.

2. dr Zaidul Akbar: Jantung, Otak, Pembuluh Darah Bersih dengan Ini

Dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, memberikan resep minuman detoksifikasi. Dibuat dari beberapa rempah-rempah, minuman ini dapat membantu membersihkan beberapa organ dalam tubuh, mulai dari otak hingga pencernaan.

Lalu, resep minuman seperti apa yang dimaksud?  Baca di sini.

3. Dokter: Pendarahan Otak Lebih Sering Dialami Pria, Ini Sebabnya

Spesialis neurologi, dr. Nurul Rakhmawati, Sp.N mengungkapkan, kasus pendarahan otak lebih sering dialami oleh pria. Hal itu dikarenakan, pria memiliki faktor risiko lebih banyak dibanding wanita.

Baca di sini.

4. Jangan Dilepas, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Penyayang & Perhatian

Beberapa zodiak yang akan dibahas berikut ini dikenal memiliki belas kasih yang lebih tinggi dibanding yang lain. Kebaikan, kesabaran dan sifat peduli yang dimiliki, membuat mereka dicintai dan dihargai oleh semua orang.

Siapa saja orang-orang yang beruntung tersebut? Baca di sini.

5. 7 Lokasi Pernikahan Unik Para Artis, Cocok saat Pandemi

Mencari lokasi pernikahan yang tepat seringkali membuat para calon pengantin bingung untuk menentukan. Terlebih di masa pandemi, butuh banyak protokol kesehatan dan tempat yang memadai namun juga unik seperti yang dipilih oleh beberapa artis.

Nah, para artis berikut ini memilih lokasi pernikahan yang unik dan tak biasa, kira-kira di mana saja ya?

Baca di sini.