3 Buah Ampuh Bersihkan Jantung sampai Soal Prediksi Zodiak

sakit jantung (pixabay.com)
Sumber :
  • vstory

VIVA – Artikel tentang kuis mencari huruf T banyak menarik perhatian pembaca. Selain itu, beberapa artikel lainnya juga berhasil menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle sepanjang Kamis 30 September 2021.

Berikut ini ulasan lengkap artikel terpopuler sepanjang Rabu 29 September 2021.

1. Bisa Temukan Huruf 'T' dalam Gambar? Kamu Berbakat!

Apakah kamu memiliki fokus dan konsentrasi yang bagus? Atau, apakah kamu sering memenangkan kuis, tebak-tebakan atau mampu menemukan gambar tersembunyi lainnya? Untuk mengetesnya, VIVA punya tantangan buat kamu.

Tes cepat ini bisa menentukan seberapa berbakatnya kamu. Cobalah lihat pada gambar, dan temukan huruf 'T' yang bersembunyi di antara huruf 'L'. Baca di sini.

2. dr Zaidul Akbar: 3 Buah Ampuh Bersihkan Jantung & Pembuluh Darah

Dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, menyebutkan tiga buah yang memiliki manfaat begitu dahsyat. Mulai dari membersihkan plak di jantung hingga menjaga kesehatan rahim. Lalu, buah apa saja yang dimaksud?  Baca di sini.

3. Wanita Ini Mengaku Bercinta dengan Tuhan dan Suaminya

Seorang ibu dari Colorado, Amerika, belum lama ini jadi perbincangan publik. Ia bernama Nita Marie. Ia sempat membuat video panas di situs OnlyFans karena bisikan Tuhan.

Kali ini, Nita Marie mengatakan dirinya bercinta dengan Tuhan. Baca di sini.

4. Cegah Serangan Jantung, Olahraga Ini Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan, salah satunya organ jantung. Namun, bagi orang-orang yang memasuki usia 40 tahun, hendaknya hati-hati jika ingin berolahraga. Sebab, tidak semua jenis olahraga disarankan untuk usia 40 tahun ke atas. Baca di sini.

5. 3 Zodiak Ini Alami Hari yang Luar Biasa, Ramalan 30 September 2021

Ramalan zodiak hari ini, 30 September 2021.Virgo harus jujur tentang perasaan mereka bahkan jika itu berarti menyakiti beberapa orang dalam prosesnya, sedangkan untuk Pisces, masalah yang tidak terucapkan tentang hubungan, persahabatan akan muncul hari ini. Baca di sini.