Buah untuk Orang Diabetes sampai Prediksi Zodiak

Buah-buahan
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Pemberitaan tentang jenis buah yang tidak boleh dikonsumsi penderita diabets menjadi artikel yang banyak menarik perhatian pembaca. Selain itu, beberapa artikel lainnya juga berhasil menarik perhatian pembaca kanal lifestyle sepanjang Jumat 1 Oktober 2021.

Berikut ini ulasan lengkap artikel terpopuler sepanjang Jumat 1 Oktober 2021.

1. Dokter: Penderita Diabetes Boleh Makan Semua Buah, Kecuali Satu

Meski buah memiliki banyak kandungan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh, namun penderita diabetes juga tidak boleh sembarangan mengonsumsi buah, terutama yang mengandung tinggi gula.

Spesialis gizi klinik, Dr. dr. Samuel Oetoro, Msc, MS, Sp.GK(K), mengatakan, semua buah boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes, asalkan jangan terlalu matang. Apa alasannya? Baca di sini.

2. Cuma dari Gambar Ini Bisa Ungkap Potensi Kamu untuk Selingkuh

Tes kepribadian dan ilusi optik yang VIVA hadirkan kali ini cukup menarik. Kuis kali ini akan membantu mengetahui dengan cepat seberapa besar kemungkinan kamu untuk berselingkuh.

Baca selengkapnya di sini.

3. dr Zaidul Akbar: Herbal Ini Penyembuh Segala Penyakit Kecuali Maut

Habbatussauda atau jintan hitam, mengandung beragam nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan. Herbal satu ini mengandung protein, serat, zat besi, zinc, kalsium, fosfor, aneka vitamin, dan berbagai jenis antioksidan.  Baca selengkapnya di sini.

4. Konsumen Indonesia Kepincut soal Ini dari Australia

Pandemi COVID-19 membuat segala kegiatan masyarakat menjadi terbatas. Hal ini tentu memengaruhi bagaimana pengeluaran mereka sehari-hari. Selain untuk menabung, banyak masyarakat yang mantap untuk membeli properti demi masa depan mereka. Baca selengkapnya di sini.

5. Ramalan Zodiak 1 Oktober, Gemini & Cancer Keuangan Hari Ini Aman

Ramalan zodiak 1 Oktober 2021. Tampaknya pemilik zodiak Gemini ramalan hari ini berpihak kepadanya. Dari segi finansial sangat positif, bahkan di tempat kerjanya ia mendapat pujian dari Bos.

Namun, zodiak Capricorn sepertinya merasa terbebani pikiran karena tekanan dari pekerjaanya.  Baca selengkapnya di sini.