Pantangan Agar Tahan Lama hingga Serba-serbi Parasetamol

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Tips seputar kesehatan yang dipaparkan oleh dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, memang selalu menarik perhatian. Kali ini, soal makanan yang harus dikurangi konsumsinya agar bisa tahan lama di ranjang.

Topik seputar zodiak juga tak kalah diburu. Selain itu, masih ada serba-serbi parasetamol dan beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Selasa 5 Oktober 2021:

1. dr. Zaidul Akbar: Bapak-bapak, Kalau Mau Tahan Lama Kurangi Ini

dokter Zaidul Akbar

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

Daging termasuk ke dalam jenis protein hewani. Daging merah seperti daging sapi atau kambing, mengandung vitamin B-12, zat besi dan zinc, yang bermanfaat bagi tubuh. Tapi tentu saja, konsumsinya harus dalam takaran yang pas.

Dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, juga memperbolehkan konsumsi daging, asal tidak berlebihan atau jangan dikonsumsi terlalu sering. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Bukan Nasi, Zaidul Akbar: Sarapan Ini Kenyang Sampai Sore

Ilustrasi nasi.

Photo :
  • Freepik/KamranAydinov

Makan pagi alias sarapan kerap dianggap sebagai penentu untuk tubuh yang sehat dan ideal. Untuk itu, pemilihan jenis makanannya pun tak bisa main-main dan sebaiknya membuat kenyang tahan lama.

Dituturkan pendakwah sekaligus praktisi medis, dr. Zaidul Akbar, sarapan seharusnya dapat memberi rasa kenyang yang tahan lama agar tubuh kelak lebih sehat dan bugar. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ramalan Zodiak Selasa 5 Oktober 2021, Siap-siap Ada Kabar Baik

Ilustrasi Bahagia

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Selasa 5 Oktober 2021,akan menjadi hari yang indah bagi Taurus, Pisces, dan Sagitarrius yang mungkin ingin merenungkan keputusan tertentu yang mungkin telah mereka buat. 

Bagi Capricorn, hari ini akan membawa pelajaran baru yang akan meningkatkan kecerdasan sosial mereka. Gemini mungkin merasa frustrasi karena hambatan komunikasi yang memengaruhi hubungan romantis mereka Selasa ini.

Virgo harus memberikan segalanya untuk proyek ambisius. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Berbakat & Pintar Atur Uang, 5 Zodiak Ini Berpeluang Jadi Miliarder

zodiak

Photo :
  • U-Report

Menjadi seorang miliarder sangat bergantung pada kemampuan setiap individu dalam mengelola keuangan. Dan karakter tersebut, dimiliki oleh beberapa zodiak.

Dari situlah astrologi mampu memprediksi beberapa zodiak yang paling mungkin menjadi miliarder, baik berkat kemampuannya dalam mengatur uang ataupun skill yang dimiliki.

Siapa saja zodiak yang beruntung tersebut? Baca selengkapnya klik di sini. 

5. Serba-serbi Parasetamol, Kegunaan hingga Efek Sampingnya

parasetamol

Photo :
  • dailymail.co.uk

Inilah serba-serbi parasetamol yang perlu kamu ketahui. Kawasan Teluk Jakarta tercemar kandungan paracetamol. Kadar konsentrasinya diketahui sangat tinggi.

Konsentrasi parasetamol di Angke terdeteksi memiliki kandungan paracetamol sebesar 610 nanogram per liter dan di Ancol mencapai 420 nanogram per liter. Baca selengkapnya klik di sini.