Olahraga Seru di Elite Club Epicentrum

Elite Club Epicentrum, Jakarta
Sumber :

VIVA – Jakarta memang menyediakan berbagai hiburan dan aktivitas untuk semua warganya, termasuk pilihan olahraga seru.

Untuk kamu warga Jakarta yang ingin tetap menjaga kesehatan dan kebugaran kini bisa memiliki banyak opsi tempat untuk olahraga seru dan menyenangkan.

Salah satunya tempat olahraga seru di Jakarta, yaitu Elite Club Epicentrum.

Tentunya dengan tempat olahraga yang seru, kamu pun bisa jadi tambah semangat olahraganya. Elite Club Epicentrum sebelumnya dikenal dengan nama Klub Rasuna. Klub Rasuna ini didirikan pada tahun 1994 dengan luas area 21.850 m2.

Tempat olahraga seru yang merupakan salah satu unit bisnis Bakrieland Tbk ini juga sebagai Sport Club dengan konsep megah dan exclusive bagi keluarga. Elite Club Epicentrum menawarkan program dan fasilitas terbaik serta memanjakan setiap orang yang bergabung sebagai anggota.

Karena letaknya yang juga strategis karena berada di jantung Kota Jakarta, Elite Club Epicentrum sangat cocok bagi kamu yang bekerja di tengah kota maupun yang berdomisili dikawasan Elite Jakarta.

Fasilitas dan aktifitas olahraga di Elite Club Epicentrum terbilang sangat lengkap dan menarik seperti variasi alat – alat Cardio, weight training, Kolam Renang, 9 Lapangan tennis (Indoor & Outdoor)  juga berbagai fasilitas di dalam dan luar ruangan lainnya.

Selain Martial Arts (BJJ, Muaythai, Arnis-Eskrima dan Kravmaga) ada berbagai macam kelas yoga ataupun pilates, kelas dance & kelas-kelas anak. Salah satu kelas terbaru yang ada di Elite Club adalah Pound Fit dimana latihannya menggunakan satu pasang stick dengan gerakan seperti memukul drum.

Dengan fasilitas yang bisa dibilang hampir lengkap ini, Elite Club Epicentrum terus menyempurkan layanannya. Kedepannya diharapkan mampu meningkatkan baik Aktifitas maupun fasilitas dan lebih eksis sebagai salah satu Sport dan Family Club Terlengkap di Jakarta. (Webtorial)