Tampil Menawan saat Lebaran dengan 4 Gaya Ini

Inspirasi busana Lebaran dari This Is April.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Hari Raya Idul Fitri menjadi momentum bagi seluruh keluarga untuk berkumpul dan saling bersilahturahmi. Sebelum menjelang hari raya, berburu busana muslim pun tidak boleh terlewatkan terutama bagi kaum hawa, dengan tujuan agar terlihat menarik di depan sanak keluarga.

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, salah satu brand Tanah Air, This Is April pun menghadirkan ragam paduan koleksi yang dapat dijadikan inspirasi oleh wanita untuk tampil stylish, chic, unik, nyaman dan terjangkau di momen kebersamaan pada hari istimewa nanti.

CEO and Founder This is April, Maria Anggriani menjelaskan, untuk koleksi lebaran, kali ini pihaknya akan menggunakan style layering, dengan padu padan outer, kemeja, dress dan celana panjang. Sedangkan untuk pemilihan warnanya sendiri akan menekankan pada perpaduan dari warna abu, nude pink, nude beige, pale blue dan putih.

"Styling mix and match dan layering supaya enggak cuman dipakai sekali saat hari raya, tetapi juga bisa digunakan di hari biasa selain hari raya," ucap dia saat ditemui di store miliknya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Mei 2018.

Koleksi hari raya This Is April itu diharapkan akan menemani Wanita Indonesia merayakan hari raya bersama keluarga dan orang terkasih dalam balutan pakaian yang bukan hanya menampilkan bagian terbaik yang up to date, namun sesuai dengan karakter hari raya yang sopan.

Berikut ini gambaran beberapa look yang bisa menjadi inspirasi berbusana Anda saat Hari Raya Lebaran nanti.

Dusty Pink

Anda bisa menggunakan long skirt yang bisa dijadikan outer yang dipadukan sleveless berwarna putih dan celana bahan berwarna putih. Untuk tambahan Anda bisa menggunakan scarf berwarna sepadan.

Monokrom

Bagi Anda yang menyukai berbusana simpel bisa menggunakan dress selutut dengan detail lipatan di bagian perut dan dipadukan dengan celana hitam.

Outer Bermotif

Anda juga bisa menggunakan outer bermotif bunga yang dipadupadankan dengan sleveless polos berwarna hitam dan celan kulot berwarna coklat.

Sweater

Anda juga bisa terlihat edgy dengan menggunakan sweater hitam dengan tampilan seperti di bawah ini.