OMG, Kini Ada Bra untuk Pria

Bra pria dari HommeMystere
Sumber :
  • HommeMystere.com

VIVA – Sangat banyak pilihan ketika membicarakan pakaian dalam untuk kaum hawa, mulai dari thongs gaya Brazilian hingga Bridget Jones. Selain itu, ada model nan seksi seperti strapless, multi-way, dan water bra.

Hal itu tak berlaku untuk pria. Mereka sangat terbatas untuk urusan pakaian dalam, seperti boxer dan brief. Namun, kini pria memiliki pilihan lebih banyak karena salah satu perusahaan lingerie berkreasi dengan membuat bra dan celana dalam seksi untuk pria.

Dikutip dari Mirror, perusahaan itu adalah HommeMystere yang menjual bra renda lengkap dengan celana dalamnya untuk para pria yang ingin tampil seksi dalam cara berbeda. Jika ini belum cukup, para pria juga bisa memilih pakaian tidur sutra, baby doll, dan body suit seksi lainnya.

Perusahaan tersebut tidak membentuk ukuran cup bra seperti milik wanita pada umumnya. Namun, mereka menyediakan pilihan dan ukuran mulai dari ukuran kecil hingga ekstra besar.

Perusahaan pakaian dalam itu juga menyediakan pengiriman produk ke beberapa negara, seperti Inggris, Amerika Serikat, Prancis, Jerman, Hong Kong, dan Selandia Baru. Namun, bra khusus pria ini belum bisa dikirim ke Indonesia, ya.