Tampil Cantik Glowing Secara Instan Bak Wanita Korea

CEO & Founder PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya Savitri
Sumber :
  • Instagram Futri Zulya

VIVA – Memiliki wajah cantik menjadi dambaan banyak orang, terutama kaum Hawa. Dan kecantikan wanita Korea Selatan dengan kulitnya yang glowing menjadi inspirasi bagi banyak wanita di dunia, termasuk di Indonesia.

Tak sedikit yang memilih produk kecantikan dari negeri Ginseng tersebut. Tak cuma produk kecantikan, tapi perawatan atau konsep teknologi Korea pun kini mulai diadopsi sejumlah klinik kecantikan di Tanah Air.

Dan salah satu klinik kecantikan itu adalah Z Glow, yang merupakan klinik kecantikan di bawah PT Batin Medika Indonesia. Klinik kecantikan di kawasan Bekasi, yang baru dibuka tersebut menawarkan konsep teknologi dari Korea.

"Saya memilih teknologi Korea, karena Korea merupakan trendsetter kecantikan wanita Asia," kata CEO & Founder PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya Savitri, Jumat, 7 September 2018.

Alasan lainnya karena tipe kulit wanita Korea hampir sama dengan kulit wanita Indonesia. Sehingga keinginan memiliki kulit glowing seperti wanita Korea bukan hal mustahil.

Beberapa perawatan untuk membuat wajah glowing bak wanita Korea, di antaranya Z Glowing Signature dan Triple Whitening. Selain itu, ada Laser Glowing yang diklaim bikin kulit wajah kamu glowing dan lembab secara instan.

"Treatment ini akan membuat kulit moist dan superglowing kurang dari 45 menit," katanya. (ren)