Julukan Terbaru BTS, Boyband Berbusana Terbaik di Dunia

BTS di BMA 2018
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA – BTS tak henti-hentinya menyita perhatian para penggemar. Baru-baru ini penampilan BTS dalam pidato singkatnya di majelis umum PBB menjadi sorotan. Tak hanya topik pembicaraannya yang disoroti, tetapi gaya berpakaiannya pun menjadi pembicaraan hangat. 

Hal tersebut membuat salah satu majalah fesyen bergengsi Amerika, Elle membuat julukan terbaru BTS, yaitu boyband berbusana terbaik di dunia.

Dilansir dari laman Soompi, BTS yang tengah mengunjungi New York tampak aktif melakukan serangkaian kegiatan. Setelah di PBB, mereka juga hadir di berbagai acara televisi, seperti The Tonight Show dan Good Morning Amerika.

Majalah Elle pun memperhatikan gaya BTS dan berbicara tentang gaya busana mereka untuk setiap penampilan.

“Semua gaya berpakaian mereka menunjukkan bahwa BTS menetapkan kelas sedikit lebih tinggi untuk busana pria yang sangat orisinil dan bergaya. Catat, untuk para pria di mana pun,” tulis Majalah Elle.

Elle juga secara khusus memuji cara BTS memadupadankan warna pakaian mereka yang apik, serta menyoroti gaya individualitas anggota, bahkan setelan jas hitam resmi yang mereka kenakan ke PBB pun disebut memiliki ‘keunikan’ karena para anggota memakainya secara berbeda.

Pidato BTS pada sidang PBB

Elle juga memuji ‘gaya off-duty’ BTS yang menunjukkan bahwa para anggota memang selalu keren dan cocok ketika memakai pakaian apapun.