Deretan Gaya Selebriti Dunia di Pesta Pernikahan Putri Eugenie

Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Meski dilarang, tapi keluarga dan teman-teman Putri Eugenie dan Jack Brooksbank tak bisa menahan diri pamer kemeriahan perayaan pernikahan sepupu Pangeran Harry itu saat pesta sarapan di Istana Windsor kemarin.

Mereka beramai-ramai mewarnai laman Instagram dengan foto-foto saat menikmati sampanye, bercanda, dan mengadu gelas minuman untuk pasangan pengantin yang baru saja mengikat janji di Gereja St George.

Sederet selebriti seperti Ricky Martin, Liv Tyler, dan Kate Moss juga tak ketinggalan membagikan momen penting itu ke akun media sosial mereka dari dalam aula St George di Istana Windsor. Di dalam gedung itu juga terdapat 850 tamu lainnya yang asyik menikmati hidangan finger food dan kue pengantin dengan minuman sampanye Pol Roger.

Menjelang malam, para tamu berganti busana dengan penampilan yang lebih glamor dan menuju Great Lodge di taman kerajaan untuk menghadiri resepsi. Undangan VIP di antaranya terdapat Demi Moore dan Robbie William yang menikmati pesta bertema pekan raya, lengkap dengan dekorasi dodgem, kelapa, dan kemeriahan malam perayaan yang berlangsung tengah malam.

Dilansir dari laman Daily Mail, Sabtu 13 Oktober 2018 beberapa foto langka dari dalam Istana Windsor dibagikan oleh sejumlah pengguna Instagram. Salah satunya memperlihatkan Demi Moore yang tampil mewah dengan balutan gaun dari Stella McCartney dan dipadu dengan tas clutch satin.

Chloe Delevingne dan suaminya Edward tertangkap kamera ketika menuju sarapan pernikahan bersama. Pasangan itu saling merangkul hangat dan Edward menggambarkan dirinya sebagai laki-laki paling beruntung di dunia.

Penyanyi Robbie William dan istrinya Ayda Field-William juga terlihat dalam salah satu foto di media sosial saat bersiap menghadiri pernikahan. Ayda memperlihatkan garis rahangnya yang tajam dan tulang pipinya saat menatap ke Robbie.