Elsa Hosk Akan Pakai Fantasy Bra Victoria's Secret Seharga Rp15 M

Elsa Hosk, bidadari Victoria's Secret yang akan kenakan fantasy bra
Sumber :
  • Instagram Victoria's secret

VIVA – Victoria's Secret (VS) rutin meluncurkan fantasy bra supermewah tiap tahun menjelang fashion show mereka. Dan tahun ini, label pakaian dalam ternama itu merilis fantasy bra Dream Angels pada Senin, 5 November 2018 waktu setempat.

Dan angel alias bidadari yang akan memamerkan bra tersebut selama fashion show VS 2018 yang digelar di New York City pada 8 November 2018 mendatang adalah Elsa Hosk. Model cantik dan seksi itu akan mengenakan fantasi bra seharga Rp15 miliar.  

Dikutip dari Fox News, bra tersebut dirancang oleh Atelier Swarovski. Bra mewah itu dihiasi lebih dari 2.100 kristal Swarovski 71 karat dengan waktu pembuatan selama 930 jam.

Sementara model berusia 29 tahun asal Stockholm, Swedia itu mengatakan, merasakan sensasi langka saat mencoba bra tersebut.  “Tubuhku bergetar hebat. Dan itu bukan karena aku gugup, aku hanya bersemangat. Ini perasaan luar biasa yang belum aku rasakan sebelumnya. Dan tidak akan pernah aku lupakan," katanya.

Dia menggambarkan bahwa lingerie tersebut sangat keren, simpel, modern dan berkilau. Bahkan, menurutnya, bra itu seperti sebuah hasil sihir.

Dan yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, Victoria's Secret akan membuat bra serupa fantasy bra, namun dengan harga lebih terjangkau. Bra tersebut akan tersedia di sejumlah toko offline dan online VS pada 29 November 2018 dengan harga Rp3,7 juta.