Laudya Cynthia Bella Ogah Buka-bukaan ke Suami

Laudya Cynthia Bella.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris Laudya Cynthia Bella semakin melebarkan sayap bisnisnya. Setelah sukses dengan bisnis hijab, ia kembali merilis lini fesyen muslimah. Usai menikah dengan Engku Emran Zainal Abidin satu tahun lalu, Bella lama tidak terlihat tampil di dunia hiburan.

Setelah menikah, ia langsung diboyong oleh suaminya ke Kuala Lumpur, Malaysia, dan fokus ke dunia bisnis fesyen yang diberi nama L. Bella terbilang cukup sukses merajut bisnis fesyen.

Tak hanya di Indonesia, bisnis fesyen Bella juga meraih kesuksesan besar di Malaysia. Meski begitu, siapa sangka bahwa selama dirinya menggeluti bisnis fesyen, Bella mengaku jarang berdiskusi dengan suami.

Hal itu karena saat ia meminta pendapat suami justru Engku Emran selalu memujinya. “Kalau design enggak. Karena percuma, ya, buat dia semuanya bagus. Paling kalau bisnis Makita (kue cake) kita diskusi," ungkapnya di Jakarta, Sabtu, 1 Desember 2018.

Alasan lain mengapa dirinya jarang berdiskusi soal fesyen dengan suami juga karena Bella merasa masih mampu menjalaninnya sendiri dengan timnya.

“Kalau hijab kan masih bisa aku tangani dan biasanya kalau hal-hal yang sudah susah seperti pengiriman barang dan lain-lain,” ujar Bella.

Meski mengaku jarang berdiskusi soal bisnis dengan suami, Bella tidak menampik bahwa pernah berdiskusi soal pembukaan toko fesyennya di Kuala Lumpur.

“Aku sempet dikusi sama dia waktu aku mau bikin toko di KL (Kuala Lumpur). Itu kan banyak banget yang harus dipikirin,” jelasnya.