Gemar Tampil Flawless, Atiqah Hasiholan Andalkan Dua Jenis Make Up Ini

Atiqah Hasiholan.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA â€“Cantik dan selalu terlihat memukau, artis pemeran Asna dalam serial televisi Ok- Jek, Atiqah Hasiholan ternyata ada kalanya tak memikirkan merias wajah, terlebih sebagai ibu membuatnya sama seperti ibu lain pada umumnya yang tak sempat berdandan. 

Namun dengan profesinya sebagai figur publik, Atiqah memiliki tips untuk tetap memukau tanpa riasan.

Sebagai seorang yang lebih memilih riasan flawless, Atiqah tetap memiliki momen di mana dia tak sempat untuk memoles wajahnya. 

"Dari airport Solo harus gendong Salma dia enggak enak badan, pagi buta, (pakai) kacamata aja udah. Lebih keren, padahal enggak mandi," ujarnya ditemui usai product launching Venus Cosmetics dan Marcks 'Teen' yang bertajuk Health and Beauty Fest2018 di Trans Studio Bandung, Jawa Barat, Minggu 16 Desember 2018.

Ia mengatakan bahwa baginya bedak dan lipstik sudah cukup. Bahkan untuk sehari-hari, wanita kelahiran 1983 itu memilih merias wajah sendiri dibanding menggunakan make-up artist. 

"Aku lebih senang ringan, pemilihan bulu mata kalau enggak perlu amat pakai tipis, yang less is more, karena bagiku make-up bukan mengubah orang tapi bagaimana menonjolkan sisi cantiknya. Kita semua perempuan cantik, tinggal gimana menonjolkannya," ujar wanita yang tidak bisa jauh dari lipstik di tasnya ini.