Kate Middleton Kepergok Borong Barang Diskonan

Kate Middleton.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroya

VIVA – Berburu aneka produk dengan harga diskon, memang menjadi tantangan tersendiri dan banyak disukai para kaum wanita. Namun siapa sangka, berburu barang dengan harga miring ini juga disukai oleh anggota kerajaan Inggris, Kate Middleton.

Berburu produk diskon, bahkan menjadi bagian dari kebiasaan Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Ia, tak malu untuk berbelanja produk diskon menjelang Hari Natal.

Dalam sebuah foto terlihat jelas Kate asik mencari hadiah Natal pada Jumat, 22 Desember 2018 di The Range di Norfolk, Inggris, tak jauh dari Sandringham Estate.

Sandringham Estate merupakan tempat keluarga Kerajaan Kerajaan Inggris merayakan Hari Natal.

Dilansir laman The Sun, Senin 31 Desember 2018, salah satu pengunjung melihat langsung sosok istri pangeran William tersebut.

"Aku mengenali Pangeran George yang memegang tangan Kate Middleton dan Putri Charlotte yang memakai pita merah di rambutnya," kata salah seorang pengunjung toko itu.

Kehadiran Kate di toko tersebut sontak membuat kaget seluruh pengunjung toko. Tak ada pengawalan ekstra ketat saat Kate memborong berbagai macam hadiah Natal. Produk yang diburu mulai dari buku-buku anak hingga beragam gambar dan perlengkapan seni lainnya.

"Mereka (Kate dan kedua putra putrinya) benar-benar terlihat seperti keluarga lain yang sedang berbelanja dan berusaha mendapat diskon Natal," kata seorang pengunjung.

Mengenakan pakaian sederhana saat berbelanja diskon, hal tersebut terlihat dari pakaian yang dikenakan Kate.

Kate mengenakan coat dengan scarf yang melingkar di bagian lehernya yang tertutup kerah coat tersebut. Dia memadukan coat tersebut dengan celana panjang berwarna hitam.

Menambah kesan keibuannya, Kate mengikat rambutnya dengan model kuncir kuda dan tak ada riasan tebal di wajah cantik Kate. (ben)