Cantik Enggak Pakai Ribet dengan Sheet Mask

Ilustrasi kecantikan/wanita.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla

VIVA – Semua orang, terutama kaum Hawa ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan mulus. Namun mereka menganggap bahwa mencuci muka dan melakukan perawatan kulit dasar saja sudah cukup.

Hal itu tentu saja salah lantaran sama seperti bagian tubuh lainnya, wajah juga membutuhkan nutrisi yang cukup. Salah satu nutrisi itu bisa didapat dari penggunaan masker wajah.

Perawatan simpel ini bisa menjadi andalan lantaran Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit. Anda pun bisa memakainya saat sedang aktif bekerja atau beraktivitas.

Selain bisa menenangkan kulit, masker juga bisa mengurangi permasalahan kulit. Namun pemakaian masker sebaiknya disesuaikan dengan jenis kulit Anda untuk mendapatkan hasil maksimal. Selain itu, perlu dikombinasikan dengan perawatan kulit dasar, seperti cleanser, toner, serum dan moisturizer.

Ternyata semua rangkaian perawatan dasar tersebut bisa diperingkas dengan pemakaian sheet mask. Felix Effendi selaku CEO PT Orion Beauty International (importir produk kecantikan Korea, salah satunya Shining Nature Purity/SNP) mengatakan bahwa satu lembar sheet mask mengandung jenis essence yang bisa memberi vitamin untuk kulit.

Salah satu sheet mask yang bisa dicoba adalah masker sarang burung walet. "Sarang burung walet telah terbukti memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan," kata dia dalam keterangannya kepada VIVA, Jumat, 11 Januari 2019.

SNP juga telah mengeluarkan Bird's Nest Aqua Ampoule Mask, yang mengandung 1.000 miligram (mg) ekstrak sarang burung walet. Dalam pengobatan tradisional China, bahan ini digunakan untuk anti-aging.

"Masker ini memiliki efek mencerahkan, menenangkan, dan menghidrasi kulit yang sangat luar biasa," ujar Felix.

Penggunaan masker ini secara rutin, dia menambahkan, bisa meredakan iritasi, mengurangi kemerahan pada kulit dan membuat wajah lebih cerah alami. Produk masker ini sudah tersedia di toko resmi SNP Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Blibli.com. (csr)