Laudya Cynthia Bella Percaya Khasiat Air Wudhu untuk Kecantikan

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Berbagai perawatan kulit untuk kecantikan sepertinya sudah banyak bermunculan bahkan berkembang di dunia. Entah itu perawatan secara tradisional maupun perawatan dengan bantuan alat teknologi canggih masa kini.

Bagi kaum hawa merawat kulit agar terlihat selalu cantik merupakan hal wajib dilakukan. Meski begitu, ada pula sebagian wanita yang memilih untuk tidak mau menggunakan beragam perawatan kulit, melainkan memilih untuk membasuh wajahnya hanya dengan air wudhu saja. Air wudhu memang sudah lama dipercaya memiliki sederet manfaat, salah satunya agar membuat kulit terlihat cerah bersinar.

Sebagian orang pun percaya akan hal itu, namun ada pula yang tidak mempercayainya. Salah satu artis cantik Tanah Air, yaitu Laudya Cynthia Bella mengaku menjadi orang yang percaya akan khasiat air wudhu untuk kecantikan.

“Percaya, tapi kan tetap harus pakai sesuatu (skincare lain) karena aku bukannya bilang air wudhu tidak bagus, tidak,” ungkap Laudya Cynthia Bella saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Januari 2019.

Wanita yang akrab disapa Bella ini pun menambahkan, “Cuma kadang kalau kita enggak pakai apa-apa sama sekali, terus kita kena air terus, kita kena polusi di luar, kadang bikin kulit muka kita jadi kering dan kita kena AC di dalam ruangan berapa jam aja itu bisa bikin kulit muka kering,” katanya.

Selain itu, Bella juga menyarankan agar tidak hanya air wudhu saja, melainkan juga menambahkan perawatan lain untuk kulit, agar hasilnya lebih terlihat maksimal.

“Makanya kenapa aku suka segala sesuatu yang dari oil atau ginseng, atau yang air. Jadi bikin kulit kita lebih flawless, lebih kenyal,” ungkap Bella. (tsy)