Ariana Grande Pakai Lip Gloss Murah di Video Klip Terbaru

Ariana Grande.
Sumber :
  • Instagram/arianagrande

VIVA – Penyanyi dunia Ariana Grande baru-baru ini meluncurkan video klip terbaru single-nya yang berjudul 7 Ring. Ada yang menarik untuk dibicarakan dalam video klip tersebut, salah satunya adalah riasan wajah Ariana.

Ariana mempercayakan makeup artist ternama Hollywood, Rokael Lizama untuk merias wajah cantiknya. Dilansir dari Glamour Magazine, Jumat, 1 Februari 2019, Rokael membeberkan produk makeup yang dipakai Ariana. Di antara produk yang menghiasi wajahnya, lip gloss yang ia kenakan mencuri perhatian.

Memperlihatkan keseksian bibir Ariana, lip gloss yang dimaksud adalah Lip Plumping Glosses asal brand makeup berbasis di London, Inggris, Iconic. Lip gloss ini hadir dalam enam varian shade, yang dipercaya dapat meningkatkan produksi kolagen alami serta menciptakan ilusi meningkatkan volume bibir.

Tak hanya itu, lip gloss ini tidak lengket di bibir. Bahan-bahan yang terkandung dalam lip gloss tersebut juga berasal dari bahan alami seperti aloe vera dan green coffee oil yang mampu menjaga bibir tetap lembap.

Untuk saat ini, lip gloss tersebut belum dijual di pasaran. Namun jika Anda ingin memilikinya, Anda bisa langsung memesan lebih dahulu di situs resmi Iconic.

Untuk harganya sendiri, satu buah lip gloss dibanderol dengan harga US$19 atau setara dengan Rp266 ribu. Tidak mahal kan untuk produk makeup yang dipakai seorang Ariana Grande? (rna)