Gaya Zaskia Sungkar yang Sederhana Banget, Seharga Rp45 Juta

Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @zaskiasungkar15

VIVA – Mengawali karier sebagai aktris dan penyanyi, kini Zaskia Sungkar makin sukses sebagai desainer busana muslim. Namanya kian berkibar sebagai desainer busana muslim yang memiliki gaya rancangan modern dan wearable.

Gaya sehari-harinya pun bisa dibilang simpel dan enggak neko-neko dengan pilihan busana syar'i yang stylish. Tapi, meski terlihat sederhana, ternyata harga outfit yang dikenakan istri Irwansyah itu tidak murah.

Seperti gaya yang diunggah Zaskia di halaman instagram, @Zaskiasungkar15. Dalam foto tersebut terlihat kakak Shireen Sungkar itu kompak berpose bersama ibu, Fenny Bauty.

Zaskia terlihat manis dengan pleated skirt berwarna mustard yang ia padukan dengan atasan dan hijab hitam polos. Zaskia memilih aksesori berupa sling bag dan ballet shoes berwarna senada.

Perhatian tentu saja langsung tertuju pada sling bag dengan logo ikonik, Louis Vuitton yang dikenakan Zaskia. Designer bag itu dari seri Pochette Metis seharga US$2,360 atau sekitar Rp32 juta.

Beralih pada 'it' shoes yang dikenakannya, keluaran dari brand high end lain, yaitu Christian Dior. Sepatu seri seri Baby-D Ballet Pump in Black Dotted Swiss dari Dior bisa dibeli seharga US$990 atau setara Rp13 juta. Flat shoes ini memiliki desain transparan dengan detail polkadot yang manis.

Jadi, meski terlihat sederhana, gaya Zaskia dengan busana bernuansa earth tone itu jika dijumlah bisa mencapai Rp45 juta.